sifanamahesti (@sifanamahes) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

sifanamahes Β· sifanamahesti

Beauty Newbie | 205 Beauty Points
3.6(60 reviews)
CitraLasting White Body Wash

Bengkong & Susu

sifanamahes recommends this product!

27 Dec 2019

Wanginya enak bgt gak bikin kulit kering juga , aku udah pake baru selama skitar 3 mingguan ini , dan hasilnya emang cukup memuaskan , kulit selain uda ga kusam lagi dia juga tambah lembab dan halus .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
3.6(43 reviews)
Roro MendutLulur Rempah Hitam Whitening

sifanamahes recommends this product!

30 Nov 2019

2 bulan aku pake lulur ini, bekas bruntusan ilang , muka jadi kelihatan lebih cerah dan halus. senengnya lagi sel kulit mati dan komedo diwajah juga ikut terangkat . menurutku sih ini lulur terbaik ya, dari harganya juga murah meriah tp kualitasnya super keren 😍😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.6(1312 reviews)
EminaCreamatte Lip Cream

Fuzzy Wuzzy

sifanamahes recommends this product!

29 Nov 2019

pake ini udah dari sebulan yang lalu , udah jatuh cnta sama warnanya , dan dia itu lembut bgt , dipake jadi ringan dan gak tebel di bibir , hasilnya matte dan awet juga bertahan di bibir , tp ya selalu aku bawa ditas aku kalau sewaktu2 butuh touch up ulang.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Flash Sale

0
3.6(6974 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

sifanamahes recommends this product!

28 Nov 2019

udah lumayan lama pake bedak tabur marcks ini , hasil bedaknya itu matte dan warnanya itu gak terlalu putih diwajahku bedak yang super ringan sama sekali gak dempul dimuka , harganya murah isinya banyak awet sampe sebulanan lebih satu jarnya,,,

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0
3.6(453 reviews)
BiorePerfect Cleansing Water

Soften Up

14 Nov 2019

waaaaini sih enak bgt buat bersihin muka dari kotoran apa makeup di wajah aku . senengnya ladi kalau habis dibersihin pake ini muka jadi kerasa ketarik gitu . aku rutin pake ini muka juga aman aja gak bruntusan dan gatel .

0
3.6(132 reviews)
DoveHair Growth Ritual Creambath

17 Oct 2019

dengan harga 5 ribuan aja udah kek berasa creambath di salon. bener2 bikin rambut aku alus dan jadi gampang di atur sekarang . padahal sebelum pake ini rambut aku sering kusut , susah diatur, dan sering lepek.

0
3.6(67 reviews)
PurbasariLipstick Color Matte

93 Beryl

16 Oct 2019

lipstick ini tuh emang bener2 bagus. hasilnya itu matte dan bisa banget ngecover warna bibir aku yang agak gelap. mattenya itu sama sekali gak bikin kulit bibir aku kering dan pecah2 kayak waktu itu aku coba beli lipstick merk selain ini tapi.

0