Tester - Tester SEO - Cecilia Siane (@siensien129) | Female Daily
image-user-female-daily

siensien129 · Cecilia Siane

Beauty Enthusiast | 1090 Beauty Points
4.4(11349)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

17 Jul 2020

undefined recommends this product!

pake ini buat lembabin bibirku yg kering pas malem pas mau tidur. Dan buat tumitku juga yg kucampur sama minyak zaitunnya azalea. Tinggal dikit dan aku belum beli lagi sih. Tapi ini awet banget sih emang.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(14)

Azalea

Intensive Skin White Cream

17 Jul 2020

undefined recommends this product!

Biasanya pake Kan* dan coba ini karena lebih murah aja, berharap tumit pecah2ku bisa sembuh dan setelah pake ini agak mendingan sih, teksturnya agak cair tapi baunya wangi, enak sih. Untuk fungsi lumayan , masih lumayan di aku, tapi pas mau beli kedua, gak bisa nemuin l ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
4.4(311)

Holika Holika

Aloe Soothing Gel

17 Jul 2020

undefined recommends this product!

kemasannya luccuuuu..awal beli karena ini sih, setelah pake yg Nat***Repub***. Ini kemasannya lebih praktis karena gak gede2 amat gitu Tapi aku sih ga ada masalah, mau pake alkohol apa ga, kulitku sih nerima2 aja, jadi sbenernya gak ada masalah di kulitku Sama awetnya s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.3(164)

Sariayu

Hijab Hair Mist

16 Jul 2020

undefined recommends this product!

ini sih aku sukaaaaa banget. Kalo buat ungsi mengatasi kerontokan, rambutku tetep aja rontok sih, cuman aku sukanya selain bisa bikin rambut waangi, aku pake ini tiap pagi, soalnya bisa bikin rambutku keliatan lebih lurus aja!! Gak bikin lepek kok, dulu beli karena lagi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
4.5(52)

Moko moko

MY PRECIOUS LIP CREAM

Dreamy Nude Pink

15 Jul 2020

undefined recommends this product!

Belinya barngan ma merek satunya yg mirip S*s2s*s.. Dengan harga segitu tuh, udah oke, cuman kalo di bibir agak kering gt. Dan pilihn warna juga masih kurang beragam yah. Bisa ipake sebagai blush on juga, tapi kudu cepet ya nge blendnya, keburu kering soalnya..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(65)

THAI

Sis2Sis

03 Coral Daisy

15 Jul 2020

undefined recommends this product!

untuk lipstick model sachet harga segini tuh, lumayan oke lah. Warnanya kalem dan bisa dipakai muti fungsi pula sebagai blush on. Kalo berperan sebagai blush on, dia lumayan gampang di blend sih, tapi kudu kayak cepet segera di blend gt. Pake beauty bender ya ngeblend n ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(94)

Madame Gie

Madame Gie Sweet Cheek Blushed

Sweet Cheek Blushed 02

15 Jul 2020

undefined recommends this product!

Overall, ini bagus dan yg paling penting murah hahahaha...Aku bukan orang yg demen pake blush on, tapi karena iseng aja pengen coba, makanya terbelilah produk ini. Tapi belakangan dianggurin gegara mesti pake masker donk di kantor, jadinya gak pernah dipake. Tapi aku su ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : counter

0
3.7(92)

Viva Cosmetics

Moisture Balm Chic on Lips

Choco Dreamer

14 Jul 2020

undefined recommends this product!

Bau coklat banget, dan ini melembabkan juga, aku pakai pas malem sebelum tidur saking enaknya. Murah juga kalo dibandingin merek yg lain donk. Worth it lah, awet pula abisnya lama. Cuman kadang tutupnya rada longgar, jadi kadang copot kalo ditaruh dalem tas. Overall oke ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : viva counter

0
3.5(45)

Wardah

Luminous Creamy Foundation Extra Cover

Natural

13 Jul 2020

undefined recommends this product!

ini gegara aku yg didandanin temenku pake foundation ini, jadi aku terpengaruh hehehe..susahnya dibanding yg liquid, tekstur agak keras gt, jadi mesti dicolek2 pake tangan, dan lumayan susah menurutku, tapi daya covernya sendiri cukup oke sih buat nutupin dosa2 di wajah ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0
4(468)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV

13 Jul 2020

undefined recommends this product!

selama ini aku pake Na**re Rep***ic dan ini harganya lebih murah donk pastinya, untuk fungsi yg hampir serupa, untuk wangi sendiri gak mengganggu sama sekali di aku. Aku bukan yg rewel soal wangi doank sih jadi gak ada masalah sama sekali, ini awet juga dan bentuknya tu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0