(@shuriisha) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

shuriisha ·

Beauty Newbie | 130 Beauty Points
3.6(7 reviews)
RistraPlatinum Triple Action Compact Powder

Ivory

04 Mar 2017

Aku suka bedak ini, haluuss, nempel, noda wajah termaafkan.. btw sebelumnya aku penggemar setia ristra platinum bedak tabur warna ivory. Saat aku coba pakai yang versi ini dengan warna ivory juga, entah kenapa warnanya malah keputihan di wajahku.. huhu sedih

0
3.6(6 reviews)
RistraAHA Regenerating Night Cream

04 Mar 2017

Dulu aku ngerasa krim ini hanya melembabkan aja pas aku bangun pagi hari.. tapi saat aku banyak begadang, krim ini selain ngelembapin juga bikin kulit wajah lebih cerah di pagi hari entah kenapa, aku suka sih

0
3.6(230 reviews)
NIVEAESSENTIAL CARE

Shea Butter

04 Mar 2017

Kulit bibirku menurutku agak unik, dia gampang kering dan mengelupas kalau aku pakai lipstick, lipcare, hydrogloss.. maksudnya macam-macam produk untuk bibir termasuk yang untuk perawatan selama ini sukses bikin bibirku pecah-pecah, entah kenapa.. aku sampai jarang bang ... Read more

0
3.6(3662 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

04 Mar 2017

Waw aku suka neem mask, dia bisa bikin komedoku bersih dan jerawat yang mendem di dalem perlahan berkurang.. aku paling suka wajah cerah setelah pake masker ini, bersih banget kayaknya.. aku pernah coba pakai dua kali dalam seminggu dan wajahku malah kusam, hahaha.. akh ... Read more

0
3.6(28 reviews)
RistraPlatinum Finishing Powder

Honey Beige

04 Mar 2017

Suka banget sama bedak ini, aku cocok warna ivory yang sebetulnya tone kuning. Kayaknya udah 3 kali purchase. Menurutku bedak ini hasilnya natural cantik, seakan nggak pake bedak tapi segar hehe.. kalau dipake dari pagi, kayaknya sore memang udah agak kucel sih, enaknya ... Read more

0