Sheren Augustine (@shrn) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

shrn · Sheren Augustine

Beauty Enthusiast | 1115 Beauty Points
3.6(144 reviews)
HerboristBody Butter

Matcha Milk

shrn recommends this product!

10 Jan 2020

wangginya pas pertama2 pake nyengat banget sampe bkin eneg , tapi lama lama gak kok. ini ngelembabin kulit banget , tapi gak yang lengket lebay , masi lengket cmn lengketnya biasa aja , so far sih suka bisa menenangkan kulit yang kering kerontang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : bazar

0
3.6(266 reviews)
LaneigeCream Skin Refiner

shrn recommends this product!

10 Jan 2020

bagus banget , memperbaiki tekstur kulit ,cuman jangan pakai kebanyakan bisa jadi berminyak , aku pakai banyak pas malem hari aja dan bsk paginya itu jadi minyakan glowing gitu , pas di pake agak lengket klw kebanyakan , kalau normal2 aja ga lengket , melembabkan banget ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(9280 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

shrn recommends this product!

26 Dec 2019

aku kira bakal bagus banget jadi holy grail aku tapi b aja sih ,kayak teksturnya cair2 gmn gitu terus di pake ke muka kayak ga pake apa apa ya kayak gosok muka pake sabun cuci muka biasa yang udah abis di tambah air gitu lah wkwkwkw , gaenaknya habis cuci muka dia kasih ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
3.6(871 reviews)
NIVEASoft

shrn doesn't recommend this product!

26 Dec 2019

nivea cream ini ada sih buat lembabin tapi gaenak banget rasanya di muka aku bikin panas minyakan terus kalau lama pakai muka keliatan kusem minyakan gitu lah dan aku merasa bikin pori2 aku jadi kebuka banget dan membesar , untuk aku aku gasuka karena ga cocok di muka a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Transmart

0
3.6(843 reviews)
PantenePerfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

shrn recommends this product!

20 Dec 2019

jarang di pake tapi menurut aku kalau aku pake ini rambut malah jadi lepek2 gmn gitu , lengket sih lumayan , tapi wangginya enak banget , gatau sih kalau di rambut orang lain , boleh di coba , tapi buat aku aku gabakal repurchase lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(565 reviews)
PanteneHair Fall Control Shampoo

shrn recommends this product!

20 Dec 2019

cocok cocok aja pake ini , ga ketombean , wangginya juga enak , cuman rambut rontok pasti adalah ya gamungkin gada , dlu parah banget rontokny smnjk pake ini mendingan lah , karena rambut kita sehari ada rontok 100helai jadi menurut aku shampoo ini bagus2 aja di aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(13 reviews)
NIVEASun Kids

Moisturising Sun Spray SPF 50+

shrn recommends this product!

20 Dec 2019

lucu warna nya biru , aku pakai ke bali kulit ga gosong , isinya super banyak saampai2 sekarang belum abis msh banyak dh expired , ini gaenaknya cuman lengket aja , overall good daripada beli sunblock abal2 mendingan beli ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.6(753 reviews)
NIVEAFruity Shine Lip Balm

Strawberry

shrn recommends this product!

20 Dec 2019

lip balm ini ngelembabin nya ada banget pas dipake tapi kok aku merasa kalau gapake lagi bibir merasa hiteman.. ,lip balm ini kayak ada warnanya dan ada sparkle nya aku gak suka jadi aku gapakai lagi sampai sekarang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(274 reviews)
NIVEAInstant White Firming Body Serum SPF33

shrn recommends this product!

20 Dec 2019

bagus banget aku pakai ini aku merasa kulit cerahan dan sehat , gaenaknnya ini tuh rada lengket 4/10 apalagi pas keringetan gaenak banget lengketnya tapi enak wanggi nya , ini manfaat ny ada banget jadi untuk kekurangannya aku ga pentingin banget , sukabanget deh pokony ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(37 reviews)
FocallureBig Cover Liquid Concealer

02 Natural

shrn recommends this product!

20 Dec 2019

bagus sih coverage nya , cuman aku pake ini buat buat strongin warna highlighter jadi aku gatau misal buat mata panda bagus banget atau gak , tapi aku pakai buat jerawat kemerahan sih okelah , harganya murce juga , tapi aku merasa conceler ini 2/10 kea texture nya powde ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next