Shinta Dewi L (@shintdl) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

shintdl · Shinta Dewi L

Beauty Rookie | 870 Beauty Points
3.8(971 reviews)
SafiWhite Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

shintdl recommends this product!

11 May 2020

Beneran deh aku tuh sesusah itu nyari cleanser, bahkan belum nemu yg cocok sebelum ketemu ini. Awalnya di rekomendasiin temen katanya ga bikin kering, oke kita coba. Dan bener dong kulit aku yg biasanya pasti kerasa ketarik di sekitar hidung ini ga sama sekali. Dan adem ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.1(141 reviews)
ACWELLLicorice pH Balancing Toner

shintdl recommends this product!

11 May 2020

Awalnya keracunan charlette cho yg pake toner ini. Ekspektasi awal beli dia lebih melembabkan dan exfoliasinya sedikit bgt. Tpi ternyata di aku lebih kerasa exfoliasinya tp memang gentle. Sensasi pake ini agak lengket sih awalnya tp dia ga akan ninggalin bekas lengket i ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(546 reviews)
Pyunkang YulEssence Toner

shintdl recommends this product!

11 May 2020

Sempet love-hate relationship banget sm ini. Karena waktu kulit lg bermasalah terus pake ini rasanya kok gatel, gak bikin jerawat reda atau bekasnya ilang jg. Akhirnya aku stop! Mulai pake lagi baru 6 bulan terakhir ini pas kulit lg membaik trnyata baru keliatan manfaat ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(75 reviews)
iUNIKBeta Glucan Daily Moisture Cream

shintdl recommends this product!

11 May 2020

Setelah pake yang centella aku cobain pke ini karna jerawat udh mulai hilang jd saatnya untuk mengatasi dullness dan ningkatin kelembaban wajah. Aku gada masalah sama sekali pke ini, bikin kulit trjaga lembabnya dan gak lengket sm sekali. Jd trtarik untuk coba produk iu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(140 reviews)
iUNIKCentella Calming Gel Cream

shintdl recommends this product!

11 May 2020

Awalnya nyari moisturizer yg ringan dan ada centella asiaticanya (seneng bgt sm kandungan ini) eh trnyta cocok bgt bikin bekas jerawat ilang, lembab nya pas, dan gak gerah dipake siang terik. Buat yg acne prone atau kulitnya lg radang coba ini deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(212 reviews)
BentonAloe Propolis Soothing Gel

01 Aug 2019

Soothing gel yang paling melembabkan dari yang pernah di coba. Kulit aku cenderung dehidrasi tapi kalo pake moisturizer yang terlalu rich malah jadi clogged pores. Gel ini bisa banget dimasukin di slot moisturizer, bikin kulit kalem, lembab, adem, cepet nyerapnya. Ga ad ... Read more

0
4.2(1350 reviews)
Aztec SecretIndian Healing Clay

01 Aug 2019

Clay mask termantappp untuk clogged pores/jerawat. Hasilnya beneran keliatan dan gak kasih efek yang gak enak ketika habis dipake. Kerasa banget rasa ketarik pas dipake dan jd bikin kerasa sedikit gatel. Gak harus nunggu sampe maskernya beneran kering, kalo udah kerasa ... Read more

0
3.7(203 reviews)
FREEMANCucumber & Pink Salt Clay Mask

Cucumber & Pink Salt Clay Mask

03 Apr 2019

Freeman kedua yang aku coba. Karna ada kandungan timun nya jadi tertarik banget. Tapi setelah dipake ketika wajahnya lagi agak banyak jerawat kok kaya tingling banget. Jadinya agak khawatir juga. Dan ada scrub nya yang lumayan besar-besar. Jadi aku akalin pake ini di sp ... Read more

0
3.9(396 reviews)
FREEMANAnti-Stress Dead Sea Minerals Clay Mask

03 Apr 2019

Coba-coba masker freeman yang lagi booming. Terus pas dipake kok kayanya gak ada rasa yang gimana gitu untuk hasilnya. Cuma memang adem banget dipake nya. Enak sih dipake setelah pulang kerja siang-siang abis kena panas dan debu.

0
3.9(66 reviews)
Sensatia BotanicalsWild Honey Facial Mask

03 Apr 2019

Brand lokal terbaik untuk masalah skincare. Setelah coba acne charcoal mask nya. Coba yang varian ini. Ketika dipake ada rasa tingling dikit. Wanginya enak. Dan mudah dibilas langsung luntur semua. Enak banget bikin wajah yang keliatan capek jadi seger lagi. Packaging y ... Read more

0
Prev
Next