Dian Febriska (@shinjihwa01) | Female Daily
image-user-female-daily

shinjihwa01 · Dian Febriska

Beauty Newbie | 125 Beauty Points
4(2603)

Maybelline

Eye & Lip Make Up Remover

14 Apr 2021

recommends this product!

Suka pake banget sama produk satu iniiiii. Dia bener - bener membersihkan make up mata dan bibir aku. Biasanya kalo aku pake micellar water biasa, bakal sakit waktu ngehapusnya. Tapi produk ini bener - bener ga bikin sakit waktu ngehapus make up. Aku rekomendasiin bange ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.3(1139)

Innisfree

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

14 Apr 2021

recommends this product!

Produk ini ampuh banget si buat kulit wajah aku. Produk ini ga cuma mengecilkan pori-pori, tapi juga bikin kulit wajah itu bersih, glowing sama lembab gitu. Ga kecewa si pake produk ini. Aku rekomendasiin banget produk ini. Tapi, tergantung tipe kulit masing-masing. Ada ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.8(2853)

Raecca

Lippie Serum

24 Feb 2021

recommends this product!

Lippie Serum by Raecca ini bagus banget si di aku dan cocok juga sama aku. Biasanya bibir aku selalu pucet, kadang sampe ditanya temen-temen aku sakit apa gimana, padahal sebenernya bibir aku nya aja yang pucet. Tapi, setelah aku pake Lippie Serum by Raecca ini, bibir a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0