shelnicesyansa (@shelni_cesyansyah) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

shelni_cesyansyah Β· shelnicesyansa

Beauty Rookie | 865 Beauty Points
4.8(10 reviews)
PAClipstick glossy

rosy brown

shelni_cesyansyah recommends this product!

3 days ago

lipstik keluaran pac ini seriusan seenak dan senyaman itu saat aku pakai dan warnanya sesuai banget sama yang aku mau , terlebih lipstik ini tetap menjaga kelembaban bibir aku,jadi aku ga hawatir bibir aku pecah"..........dan pastina ga buat bi ir aku hitam jadi aku rek ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
5(5 reviews)
PACSatin Matte Lip Cream

05 Lilac Power

shelni_cesyansyah recommends this product!

4 days ago

selalu suka sama produk ini walaupun produk lokal tapi kualitas oke banget ,,, semua warna satin ini keren banget n pastina nyaman banget diaplikasiinna,,ga bikin bibi aku kering dan hitam serasa g pake lipstick pokona suka suka sukaπŸ₯°πŸ˜˜β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.9(10 reviews)
PACMake Up Remover

shelni_cesyansyah recommends this product!

6 days ago

uncchh unncchh banget makeup remover dari pac ini ,,,,,,,,,,, ngebantu banget aku buat bersihin muka dari kotoran dan makeup,n sangat membantu buat aku yang males ribet karna remover ini bisa untuk ke seluruh wajah bukan cuma di area mata n bibir aja.....n pastina g bua ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.9(20 reviews)
PACSatin Matte Lip Cream

03 Misty Chocolate

shelni_cesyansyah recommends this product!

18 May 2020

aaaaaggghhhhhh sekeren itu warnanya apalagi buat hari-hari makin bikin aku percaya diri................. teksturnya lembut pake banget ditambah ga bikin bibir aku pecah-pecah dong yang bikin makin keren lagi dia itu mate tapi ringan banget dipakena bikin aku makin jatuh ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.6(8 reviews)
PACSatin Matte Lip Cream

01 Silk Cherry

shelni_cesyansyah recommends this product!

18 May 2020

uncchh unncchh banget warnanya ,,, teksturnya donk lembut banget sesuai namana satin , dipakena emmm enak banget ringan kaya g pake lipcream dan ga buat bibir aku pecah" dipakai rutinpun ga buat bibir aku hitam pokona the best banget deh😍πŸ₯°πŸ₯°

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.8(8 reviews)
PACSatin Matte Lip Cream

04 Unbearable Goddess

shelni_cesyansyah recommends this product!

03 May 2020

yuhuuuuuuuuuuu suka pake banget banget banget ............ sama warnana apalagi klo aku lagi mau tampil glamor atau aku lg malez make up warnanya langsung bikin muka aku seger ditambah nyaman banget saat kita pakai ringan n g bikin bibir q hitam pokona love deh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.9(7 reviews)
PACSatin Matte Lip Cream

06 Pink Frontliner

shelni_cesyansyah recommends this product!

02 May 2020

lipstik satin ini lembut banget saat aku pakai warna pink'na keren banget ga bikin bibir aku kering dan hitam...........aku pakai lipcream kaya ga pakai lipcream nyaman banget pokona senyaman sama org yg kita sayang haha pokona rekomend banget dehβ€οΈπŸ’“πŸ₯°

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.4(31 reviews)
PACMatte Lipstick

Dare Pink

shelni_cesyansyah recommends this product!

30 Apr 2020

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍cuma mau kasi tau setelah q pakai warnanya cantik banget sampe temen"aku nanya , dan benerAn nyaman bgt dipakena ga bikin bibir q kering dan hitam....pokona rekomen banget deh senyaman itu dipakena dan secantik itu warnanyaπŸ’‹πŸ’“

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.6(11 reviews)
PACDISTRICT-X Single Eye Shadow

Rusty Chalky

shelni_cesyansyah recommends this product!

29 Apr 2020

haiiii πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜ aku Heppy banget sama eyeshadow ini simpel dibawa kemana"..............bantu bgt kalo aku lagi pengen makeup bold dan glamor... eyeshadow ini jg bisa aku pakai jadi ayeliner loh dengan menggunakan kuas jadi sesimpel itu dan pastina g nyita tempat di tas ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.7(12 reviews)
PACSatin Matte Lip Cream

Dolce Bennet

shelni_cesyansyah recommends this product!

27 Apr 2020

yuhuuuuu.........akhirna aku nemuin lipcream yang warnanya cantik"banget teksturna lembut, , ,dan paling penting nyaman baget buat dipakai ga buat bibir aku menghitam jadi ga takut walaupun pakai seharian......karna emang nyaman dan lembut banget dipakena

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next