Shella Rahmawati (@shellaramawati) | Female Daily
image-user-female-daily

shellaramawati · Shella Rahmawati

Beauty Newbie | 135 Beauty Points
4.4(66)

Y.O.U Makeups

The Simplicity Love You Tint

01 Cherry Red

10 Jan 2021

recommends this product!

Beli ini karena muncul di beranda shopee. Kepo dan alhasil beli. Gak kecewa banget karena emang bener-bener liptint yang pas, gak lengket, gak bikin bibir kering, transproof juga, tapi kalau makan yang berminyak agak ilang dikit. Kesalahanku milih shade warna, di gambar ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.2(1050)

Fair & Lovely

Krim Pencerah Multi Vitamin

09 Jan 2020

doesn't recommend this product!

Semoga gak terjadi di kalian yak. Dulu waktu SMA pernah pakai aman aman aja karena aku gak pernah jerawatan. Ketika masa kuliah sekarang aku pakai lagi karena minim uang saku buat skripsi wkwk. Jadi aku beli lagi. dan wow beruntusan, jerawat muncul di muka aku. No No No

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

1
4(228)

Leivy

Double Moisturising Hand and Body Lotion

Goat's Milk

26 Oct 2019

Aku baru pertama kali beli produk Leivy, masalah harga pas pas aja di kantung, untuk kemasan bodo amat ya kalau aku yang penting itu fungsi dia. Pertama oles di kaki rasanya enak banget gak lengket, sedikit auto putih tapi gak putih banget kok, wanginya suka banget, ste ... Read more

0