Sheilla Adila (@sheilladila) | Female Daily
image-user-female-daily

sheilladila · Sheilla Adila

Beauty Newbie | 204 Beauty Points
4.3(51)

Shiseido

Anessa perfect uv sunscreen skincare milk

08 Apr 2021

recommends this product!

This is the best sunscreen ever!!!! Pertama kali nyoba ini pagi hari pas muka lagi beruntusan, sorenya pas cuci muka kulit jadi berasa lebih halus. Padahal skincare routine gak ada yang berubah, cuma ganti sunscreen pake ini. Sesuai klaimnya, sunscreen ini diformulasi d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(1)

Shiseido

Shiseido New Defend Preparation Deep Cleansing Foam 125ml

08 Apr 2021

recommends this product!

Dapet produk ini dari bonus pas beli serum ultimune. Awalnya mikir bakal biasa aja, sama kayak sabun muka lainnya. Tapi di awal pemakaian, ternyata enak, kulit muka langsung berasa lembut. Coba lagi buat yang ke 2x dan ternyata emang sebagus itu. Wanginya juga relaxing ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6782)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

16 Oct 2019

recommends this product!

Awalnya suka banget sama produk ini. Lama2 pake ini muka jadi berminyak banget dan muka jadi terasa berat gitu. Kayanya produk ini cocok buat yang punya kulit kering - sangat kering. Produk ini juga mengandung fragrance, tapi gak mengganggu sih buat aku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
3.7(38)

Mario Badescu

Buffering Lotion

10 Oct 2019

recommends this product!

Bagus sih buat ngempesin jerawat, ada sensasi bikin adem juga.. tp sayangnya butuh waktu lama, walopun udah di combine sama drying lotion nya. Dan buat aku termasuk pricey juga buat ukurannya yg kecil dan efeknya yg lama. Repurchase? Maybe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora

0
4.5(1011)

Lancome

Advanced Génifique Youth Activating Serum

10 Oct 2019

doesn't recommend this product!

Sayangnya serum ini ga cocok di kulit gue, malah jadi jerawatan parah 💔 pertama kali pake sekitar awal agustus, 2x pake langsung muncul jerawat gede2, trs gue coba stop dan mulai gue pake lagi awal oktober pas masalah jerawat udah beres, eh langsung muncul lagi dong je ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora

6
4.5(1303)

Avene

Thermal Spring Water

10 Oct 2019

recommends this product!

Kecintaan aku banget ini..!! Aku pake ini setiap hari, wajah jadi fresshhh banget, kalo pas lagi jerawatan juga jadi cepet redanya. Dipake sbg setting spray jg bikin makeup jd aweeett seharian........

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0