Sheyla Fortemarchia (@sheafabt) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

sheafabt · Sheyla Fortemarchia

Beauty Savvy | 1888 Beauty Points
3.6(1467 reviews)
Hada LaboShirojyun Ultimate Whitening Face Wash

30 May 2019

Aku pake ini pas dulu sma. Ampun ga cocokw wkwk. Bikin merah, bruntus dan anget anget gt di pipi. Dan besoknya langsung ada jerawat jerawat kecil di dahi. Harganya oke tapi mungkin ta cocok di kulitku huhu

0
3.6(27 reviews)
RevlonNew Complexion Two Way Cake

Tender Peach

30 May 2019

Bagus sebagus bagusnya. Match di warna kulitku. Dia awalnya ke aku bikin bruntus. Tapi lama kelamaan engga. Enak bgt ga bikin kering. Dan dia lumayan agak lama ya. Mkadnya lama nempel di muka. Tapi kalau bagian idung biasanya suka ilang kalau diaku. Soalnya muka ku diid ... Read more

0
3.6(66 reviews)
PURIVERA BOTANICALSNatural Cold Pressed Oil

Rice Brand Oil

30 May 2019

Kemarin aku pake, langasung ada jerawat gedeee, terus nambah bruntus. Sedih bgt. Terus mukaku merah merah gt. Jadi kaya ga cocok. Padahal almod sana grape nya cocok cocok aja. Kukira ini cocok. Ternyata tidakkk

0
3.6(390 reviews)
PURIVERA BOTANICALSGrapeseed Oil

30 May 2019

Sama kok kaya almond. Enak. Dia dipake pas mau bobo. Bikin enak dan kenyel kulit, terus katanya mengklaim menghilangkan dark spot, tapi engga😂 biasa aja. Dipakenha enak tapi ga ngaruh apapunke muka😂😂😂

0
3.6(249 reviews)
PURIVERA BOTANICALSAlmond Oil

30 May 2019

Aku sering pake ini pagi pagi. Bagus ga bikin minyakaaan bgt. Secara muka aku oily. Dia nge rem banget minyak di muka aku. Keren ya padahal minyak sma minyak. Bagus bagus. Tapi tumpah. Jadi gabisa di pake lagi😂

0
3.6(675 reviews)
NIVEASparkling White Facial Foam

30 May 2019

Setiap aku pake produm nivea pasti ga cocok😂 tadi lotion sekarang cucimukanya. Dia bikin panas gt, bikin merah dan timbul jerawat kechilll. Besok nya langsung berenti jerawatnga langsung kering😂 jadi bener ga cocok

0
3.6(1240 reviews)
NIVEABody Serum UV Extra Whitening

30 May 2019

Aku pernah pake ini dan ga cocok. Dintangan lamgsung merah. Besoknya langsung ada jerawat keciiil di sekitar sikut dan atasnya. Bingung juga ya. Soalnya banyak yang cocok sama kulitnya. Tapi mungkin di aku ga cocok. Gpp deh😂

3
3.6(422 reviews)
LaneigeEye Sleeping Mask

30 May 2019

Ga ngaruh apa apa di mataku. B aja. Bikin lembab iyah. Tapi ya b aja. Kwkw teksturnya encer putih gt putih burek. Wanginya ga ganggu koo. Ya katanya ga bikin ada kantung mata tapi di aku b aja huhu. Mungkin ga cocok

0
3.6(269 reviews)
VaselineHealthy White SPF 30 PA++ Serum

30 May 2019

Aku beli ini karena liar depannya wkwkw. Aku beli dan aku pke dirumah langsung nyerep dan bikin lembab. Ga lengket sama sekali. Lembuuut langsung kulitku. Terus wadahnya lucu bentuknya gt. Jadi gampang buat kita pencet

0
3.6(2156 reviews)
AcnesSealing Gel

30 May 2019

Ga terlalu worth it di mukaku. Baunya bau:( wkwkwk ga terlalu suka. Warnnany kuning kuning burek gt loh. Terus tekturnya aga kaya salep tapi ada bulet bulet halusssssssssss dalemnya. Terus ga ngaruh ke jerawat gede

0