Shara Rachman (@shararachman) | Female Daily
image-user-female-daily

shararachman · Shara Rachman

Beauty Enthusiast | 931 Beauty Points
3.8(13 reviews)
The Body ShopThe Body Shop Satsuma Eau De Toilette 30ml

Satsuma

shararachman recommends this product!

18 Sep 2020

Wangi khas jeruk pengharum stella gitu tp ini lebih syeger dan bikin betah dikamar mandi, kalau mandi pagi pake ini berasa jd energizing bgt mengawali hari hari. Membuat kulit lembut dan kenyal jugaaa. Untuk beli lg kayanya nggak deh. Krn aku mo coba variant lg.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4(62 reviews)
Corine de FarmeIlluminating Hydrating Care

shararachman recommends this product!

18 Sep 2020

Pakai ini disaranin sm mbak2nya dan katanya kulitku kering jd produk ini bisa menutrisi. Kemasannya kecil dan gampang dibawa kemana kemana. Pertama kali pemakaian aku rasain ada cekit-cekit runyem gitu di muka, mungkin smp 3x pemakaian begitu .. tp selanjutnya muka aku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.3(3744 reviews)
GarnierMicellar Oil-Infused Cleansing Water

shararachman recommends this product!

18 Sep 2020

Wajah aku berminyak dan lebay bgt klo abis make up suka timbul jerawat, menurutku ini cleansing ajib bgt, karna mengangkat bekas make up dengan sempurna dan gak harus maksain gitu ke kulit. Awal coba2 beli yg size travel gitu, setelah cocok lgsg beli yg besar sekaligus.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(11106 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

shararachman doesn't recommend this product!

18 Sep 2020

Aku pakai ini krna booming bgt dan banyak yg claim bagus. Tp nyatanya pas aku pakai yaaaa biasa aja gitu dan ada kesan gak nyaman setelah dipakai, btw aku punya masalah jeriwit dimuka dan inituh gak bikin jerawatku kempes atau terlihat lebih baik. Jd B aja gituuu, pdhl ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.8(46 reviews)
NRArnika Shampoo

shararachman recommends this product!

18 Sep 2020

Pernah ngerasain rontok parah dan aku coba pake ini. Wanginya harus khas NR banget dan busa nggak terlalu banyak jugaa, setiap habis keramas di pagi hari itu nggak begitu rontok setelah rambut kering tp ada yg sm kaya aku nggak ya, ini tuh malah bikin rambut kering gitu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(298 reviews)
Brunbrun ParisPink Magic Kiss & Blush

shararachman recommends this product!

18 Sep 2020

Ini blush cream pertama aku dan saat itu beli krna lg happening pake blush cream ditambah promo flashsale Shopee. Serius deh kamu jgn apply banyak2 krn keliatan pake sedikit aja udh nuampol. Jd kerasa awet banget bisa sampe berbulan-bulan gituu, kelihatan natural dan pa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(7998 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

shararachman recommends this product!

18 Sep 2020

Kayaknya 1 berbanding 1000 deh wanita yang nggak tau atau nggak pernah coba produk ini ehee✌️. Dr masa ke masa selalu setia dengan package yg kuning mentereng agar terlihat. Dengan harga yg menurut aku murah inituh bagus apalagi buat kulit sensitif. Tp aku ngerasain ada ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(567 reviews)
Head & ShouldersCool Menthol Anti-Dandruff Shampoo

shararachman recommends this product!

18 Sep 2020

Untuk menghilangkan ketombe, ini rekomended dibanding shampo wanita yg lain. Busa nggak banyak dan wangi nggak menyengat. Jd klo rambut lebat dan panjang aku rasa 1 botol akan cepet bgt habis, krna emang se enggak ada itu busanya hehe. Sensasi dinginnya juga terasa👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.4(9 reviews)
Polka CosmeticsPolka X Chupa Chups Lip Tattoo

Cherry Crush

shararachman recommends this product!

04 Sep 2020

Tiba-tiba lak suami pulang dan bawa lip tint ini katanya oleh2 dr rekannya. Menurutku ini agak bikin kering di bibir, setelah dipakai agak glossy padahal. Bentuknya gel dan warnanya cherryy gituu. Cute sih dr tampilan packagingnya. Gemes gituuu, tp aku kurang begitu suk ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(353 reviews)
Nu SkinNaPCA Moisture Mist

shararachman recommends this product!

04 Sep 2020

Verryy rekomended spray ini bikin melembabkan wajah dan keliatannya tuh wajah jd sehat cerah berseri. Pakai ini sebelum dan sesudah make up. Spraynya jg gak lebay keluar airnya. Kemasannya lumayan besar menurut aku jd hemat dan lama habisnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next