Shania Julialma (@shania_julialma) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

shania_julialma · Shania Julialma

Beauty Savvy | 1876 Beauty Points
4.1(134 reviews)
AmaraProfessional Hair Straightener

25 Apr 2019

Awalnya tau ini dari 2016 karena nonton youtube terus waktu itu ga tertarik.. cuma pas waktu bulan maret kemaren penasarankan sama catokannya akhirnya beli.. sebelum barang datang ekspetasi aku, aku kiraiin rambutku bakalan selembut orang di youtube pake ternyata engga ... Read more

0
4.2(189 reviews)
L'Oreal ParisSmooth-Intense 1 Minute Caring Mask

05 Mar 2019

Awalnya beli ini, cuma karena iseng “masa sih bisa memperbaiki rambut dalam 1 menit” ? Ternyata pas di coba ga ngerti lagi sama bahan yg di dalam ini.. setelah mandi, rambut aku lembut banget kayak disalon😍😍😍 dan gampang di atur tapi kalau dalam memperbaiki rambut ak ... Read more

0
3.8(25 reviews)
OriflameMISS HAPPY FRAGRANCE MIST

05 Mar 2019

Awal beli ini karena ditawarin guru dan waktu itu diskon jadi 60kan dapet 2 kalau ga salah aku belinya yg warna ungu.. trs karena di buku oriflame itu ada yg buat nyium wanginya, ya aku coba gesek bukunya dan enak.. dan pas barangnya sampe, gilaaa wangi banget demen ban ... Read more

0
3.9(85 reviews)
OriflameEyelash Curler

Purple

05 Mar 2019

Aku punya ini warna hitam sih dan aku punya penjepit bulu mata ini karena mamaku sih beli pas waktu sd hehehe.. cuma karena makin besar, semakin kepo gimana sih kalau aku yg pake ini.. ternyata OMG OMG OMGGG INI PENJEPIT PALING BAGUS YG PERNAH AKU COBA BULU MATAKU YG TI ... Read more

0
4.1(6 reviews)
OriflameHairX Styling Ultimate Style Hairspray

05 Mar 2019

Ini sebenernya bukan punya aku sih tapi punya mama.. sebenernya ga tau fungsinya buat apa waktu itu.. cuma pake pake aja :( dan kalau di rambut aku, aku ngerasa rambutku kayak aneh ngembang ga jelas gitu :( tapi kalau wanginya, ntaps enak banget kayak salon salon mahal ... Read more

0
3.2(28 reviews)
OriflameSilk Beauty White Glow Body Wash

05 Mar 2019

Awal baunya sih enak.. cuma ntah kenapa makin lama kayak makin aneh aja baunya :” kalau dipake di badan aku, aku rasanya kayak keset keset gimana gitu badanku.. mungkin karena ga berbusa kali ya makanya bgitu sabunnya😂

0
3.6(83 reviews)
WardahEyexpert Perfect Curl

04 Mar 2019

Untuk produk dalam negeri ini termasuk mahal karena ga ada benefit buat aku.. manjangin? Engga, waterproof? Engga, lebatin bulu mata? Engga juga.. produknya juga agak cepet kering :( kesel banget :( pokoknya kalau formulanya belum diperbaiki, aku ga mau beli

0
3.7(211 reviews)
WardahAcnederm Acne Spot Treatment Gel

04 Mar 2019

Produknya di aku sih ngaruh.. cuma kalau di campur sama make up kayak aneh aja rasanya ngecrack gitu :( produknya juga terlalu dikit, jadi hitungannya mahal :( coba kalau agak banyak produknya, pasti lebih mantep hehehe

0
3.9(174 reviews)
EllipsDry Shampoo

Blossom

04 Mar 2019

Baru pertama kali pake produk dry shampoo kalau di aku sih, lumayan ngaruh ya rambut aku jadinya ga terlalu lepek.. cuma yg malesnya itu harus dikocok gitu produknya.. kalau ga dikocok kayak aneh gimana gitu produknya :(

0
3.8(227 reviews)
PurbasariLulur Mandi

Whitening + VIT. E

04 Mar 2019

Bikin kulit putih? Ga usah terlalu berharap sama produk ini karena produk ini hanya untuk membuang daki.. tapi ntah kenapa aku pake, dakinya kok kayak kurang ke angkat ya? :( aku yg salah pake atau emang ada aturan tertentu ya biar dakinya bisa keangkat? :( trs ini prod ... Read more

0