Shafilla Ilmiane Mizantya (@shafilla) | Female Daily
image-user-female-daily

shafilla · Shafilla Ilmiane Mizantya

Beauty Rookie | 709 Beauty Points
4(3762)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

21 Dec 2018

Ini exfoliating toner pertama aku. Baru seminggu pake dan sejauh ini puas dengan hasilnya. Dihari pertama kerasa muka kerimg sih abis pake ini, tapi gak perih. Hari berikutnya udah normal dan enak pake ini. Setelah dipakein ke muka, rasanya sel kulit mati keangkat. Di k ... Read more

3
3.8(1225)

Safi

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

20 Dec 2018

Ini lagi hype banget ya, apalagi setelah direview sama Suhay Salim dan temen temen banyak sekali yg beli. Nyobain punya temen, enak gitu sih gentle, licin, kentel, ada scubnya juga. Pas dipake enak gitu muka kerasa dingin banget seger. setelah pake muka kerasa kenyal si ... Read more

0
4.6(97)

Holika Holika

Pure Essence Mask Sheet

Pearl

27 Nov 2018

Packaginnya super bagus gak bohong!!! Maskernya tipis banget bahkan sampai pas dipake hampir transparan gitu, agak susah pas dibuka, dan maskernya gampang melar (mungkin gampang sobek juga?) jadi bagian tepinya gak rapi gitu. Tapi enak pas di apply. buat efek brightenin ... Read more

0
4.4(12)

Tony Moly

Tony Moly pureness 100

Hyaluronic Acid

23 Nov 2018

Udah berekspektasi lebih sama masker ini soalnya katanya melembapkan banget sampe 2 hari. Tapi pas aku coba melembapkan sih, cuma ya b aja gituu gak selama itu. Ukurannya pas di wajah, essencenya cepet nyerep dan lebih banyak dibanding sheet mask lain, pakenya juga lama ... Read more

0
4.3(4)

LUSH

Bunny Moon Jelly Face Mask

18 Nov 2018

Tekstur maskernya kayak pudding gitu sih kalo diliat, cuma pas dipegang teksturnya kayak pasta, menggumpal, dan harus dihancurin dulu (dipencet pencet pake tangan) sebelum diapply ke muka. Setelah dibilas kok gak ada efek apa-apa ya, bahkan melembabkan atau melembutkan ... Read more

0
4.4(97)

Instaperfect by Wardah

Mattesetter Lip Matte Paint

02 Dear

15 Nov 2018

Enak beli ini 72.000 teksturnya ringan, nggak bikin bibir berasa berat, gak bikin bibir kering, warnanya bagus sih sebenernya tp di aku kurang cocok, tapi pilihan warnanya kurang banyak cuma 5 shades.

0
4.3(481)

Fanbo

Perfect Bounce Beauty Blender

Tear Drop

14 Nov 2018

Beauty blender 25.000 an, lokal, gak kalah sama beauty blender luar yang harganya 60 an ke atas. Ngembang pas dipakein air, enak juga ngeblendnya, cocok buat pemula yang cari beauty blender murah tp beneran

0
4.3(174)

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Acai Berry

13 Nov 2018

Lembar maskernya halus dan licin, pas ditempelin ke muka gampang dan gak bikin perih. Ada wangi berrynya sedikit ketika dibuka. Kayak kebanyakan orang, essencenya lengket dan setelahnya berminyak, jd ya harus dibilas juga sih ujung ujungnya. Essencenya agak susah nyerap ... Read more

0
3.7(1144)

NIVEA

Sparkling Bright Facial Foam

07 Nov 2018

Facial foam kecintaan sejak kelas 6 SD sampe lulus kuliah. Kata orang orang sih keras, bikin kering. Cuma di aku cuco banget malah gak bisa lepas dr ini haha kayaknya ketergantungan. Bikin putihan terus cerah aja gitu, tp emang enakan varian yg dulu gt sih rasanya yg sk ... Read more

0
4.4(47)

Etude House

Etude house 0.2mm therapy air mask pomegranate

Pomegranate

07 Nov 2018

Masker etude ini kayaknya sheet mask yg paling nyerep essence ya. Soalnya pas dipake, sisa essence di bungkusnya sedikiiiiit bgt kayak kebawa ke sheetnya semua. Menurutku untuk ukuran mukanya dia pas gak terlalu gede kayak masker lain, tapi pas dimulut hadeuuh kekecilan ... Read more

1
Prev
Next