(@shafania) | Female Daily
image-user-female-daily

shafania ·

Beauty Newbie | 70 Beauty Points
3.5(810)

Wardah

White Secret Day Cream

25 Jan 2021

recommends this product!

aku pake produk ini gara2 ayahku kerja di pabriknya dan sering dikasih produk2nya, ada efek mencerahkan juga setelah diaplikasikan ke wajahku dan aku juga suka sama teksturnya, gak bikin kusam juga di wajah aku.., bau nya juga enak banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.6(11797)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

25 Jan 2021

recommends this product!

sebenernya cocok aja sih di aku, gak menimbulkan jerawat dan semacamnya. tapi...pas aku pake jadi kusam gitu wajah aku. di wajah aku kek gitu tapi pas dipake ibu aku b aja sih, ga ada kusam2 atau oily gitu. ibu aku kulitnya putih jadi ga keliatan kusam gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : reny

0