Sfauz (@sfsitifauziah) | Female Daily
image-user-female-daily

sfsitifauziah · Sfauz

Beauty Enthusiast | 1228 Beauty Points
4.2(12 reviews)
CitraSun Protected White SPF 20 Hand and Body Lotion

Sunflower & Mangosteen

23 Jul 2019

Beli ini karena Marina SPF 30 nya habis. Yaa walaupun si citra ini cuma punya SPF 20 lumayanlah ya buat melindungi dari sinar matahari. Wanginnya enak, cepat meresap sih menurutku, karna udh terbiasa pake handbody dalam jumlah yang banyak 😂, gak lengket juga kok. Kalo ... Read more

0
4.3(242 reviews)
Etude HouseSunprise Mild Airy Finish

12 Apr 2019

Aku suka ini, cepat meresap dan meningkatkan tone warna menjadi lebih cerah tapi gak putih-putih banget. Baunya juga enak, kayak jeruk gitu. Hasilnya matte tapi gak matte banget, karna kulitku super berminyak wkwkwk. Tapiiii sayang sekali, setiap pake ini dalam waktu 5- ... Read more

10
4.2(268 reviews)
Nourish Beauty CareAcne Plast

Girl

12 Feb 2019

Wow, ini lebih bagus dibanding nexcare, malah jauuuhhh banget. Ini tuh tipis, lumayan transparan dan pastinya daya rekat yg kuat. Nempel abis, sampe kecabut bulu wajah 😂. Tapi it’s ok ok. Menurutku ini daya rekat lbh baik dibanding cosrx acnepimple patch, asli deh.

0
4.2(1099 reviews)
The OrdinaryAHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

03 Feb 2019

Sudah pakai selama satu setengah bulan. Pakenya 2 kali seminggu. Di minggu pertama dan kedua baik-baik aja. Efek tingling/cekat cekit itu wajar. Nah masuk ke minggu ketiga dan seterusnya, setiap pake paginya muncul satu jerawat. Selalu seperti itu. Sekarang lagi stop pe ... Read more

0
4.2(1950 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

03 Feb 2019

Sekitar dua minggu pake ini emang ngelembabin. Di awal pemakaian 2-3 hari sih baik-baik aja. Tapiiiii pemakaian lebih lanjut bikin bruntusan, iyaaa bruntusan di sekitar celah hidung & pipi dekat telinga kanan-kiri. Akhirnya stop dan bruntusan mulai reda.

0
3.5(2 reviews)
Etude HouseSunprise Mild Perfect Relief

23 Dec 2018

Setelah pencarian sunscreen akhirnya nemu juga yang gak bikin BO. Ini termasuk inorganic sunscreen. Sooo pasti ninggalin whitecast, tapi malah menguntungkan karna bikin efek cerah. Teksturnya emang thick cream gitu, mudah dibaur kok. Hasil akhirnya hmmm sedikit greasy. ... Read more

5
4(2024 reviews)
AcnolLotion for Acne

23 Dec 2018

Awalnya bagus buat ngeringin jerawat, tapi kalo dipakai terlalu sering bikin kulit jadi kering & jerawat meradang, gak sembuh-sembuh. Kayaknya dulu terlalu berlebihan aku pakenya, bayangin aja 1 botol habis dalam 1 minggu, dan beli berkali-kali pula. Terusss gak ilang t ... Read more

0
4.3(1116 reviews)
CosrxAcne Pimple Master Patch

11 Dec 2018

Pimple patch ini akan dan lumayan bekerja sama jerawat yang ada matanya. Kekurangan dari pimple patch ini adalah - harus beli online 😢 - Keliatan putih-putih (nanah) kalo udah beberapa jam pemakaian. Kalo kelebihannya sih lumayan banyak 🙌 + Lumayan transparan untuk aw ... Read more

0
3.1(281 reviews)
NexcareAcne Patch

Ladies

11 Dec 2018

Pimple Patch kedua setelah cosrx. Kelebihan dari pimple patch ini adalah mudah ditemukan di apotek terdekat. Tapiiiii kekurangannya banyak 😂. - Pimple patch ini warnanya kuning, jadi kalo dipake jelas terlihat, gak kayak cosrx yg lumayan tranparan - Ini lengket di bagi ... Read more

0
4.1(218 reviews)
MarinaUV White Hand and Body Lotion

Extra SPF 30

10 Dec 2018

Kayaknya aku emang pecinta handbody marina deh, karna muraaahhhh. Ini tuh ya handbody yg ada proteksi sinar matahari (spf/pa) termurah dibandingkan dengan nivea/vaseline. Dia lebih thick dibandingkan handbody marina lainnya, rasa lengket diawal pemakaian. Kemampuan untu ... Read more

0
Prev
Next