Sefira Libriyanti (@sfrlbr) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

sfrlbr Β· Sefira Libriyanti

Beauty Expert | 9509 Beauty Points
4.3(74 reviews)
The Body ShopDrops of youth

sfrlbr recommends this product!

3 hours ago

Akhirnya aku bisa review setelah pemakaian sebulan. Dari segi packagingnya oke sih, cuma pipetnya kaya kurang panjang ga sampai bawah botol. Teksturnya gel agak cair dan langsung melt pas kena kulit. Wanginya aku suka, ga lebay dan masih calming. Pemakaian pertama aku p ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.7(21 reviews)
Silcotsilcot maximizer cotton

sfrlbr recommends this product!

3 hours ago

Sungguh ya, kapas ini bagus banget kalo niat kalian belinya karena mau CSM an, atau buat pake hydrating toner. Tapi kalau untuk exfoliate toner buat aku ini kaya kurang nampol, lebih enak pake kapas yg lebih tebel. Dan buat bersihin make up sungguh big no no, don't ever ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(25 reviews)
Pink LadyPINKBERRY Lip Cream

405 Deep Rose

sfrlbr doesn't recommend this product!

10 hours ago

Pas pertama liat shade nya jujur aku paling penasaran sama yg warna ini. Kesannya cerah ceria gt hehe. Warnanya emang baguus bgt sih tp gatau kenapa formulanya beda dr shade 403 sm 406, agak seret dipakainya dan agak susah ngeratainnya (what do you call it btw?). Agak l ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(26 reviews)
Pink LadyPINKBERRY Lip Cream

406 Love Struck

sfrlbr recommends this product!

10 hours ago

Sebelumnya aku ga pernah punya lipcrean warna cokelat agak tua gini sih. Jadi ini pengalaman baru buat aku. Setelah dipake, well it's not really bad. Dibibir aku jatohnya miriiip bgt sama warna bibir aku, cuma ada hint pink nya sedikit. Dipake untuk make up malam kayany ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(51 reviews)
Pink LadyPINKBERRY Lipcream

403 Cherry Sweet

sfrlbr recommends this product!

11 hours ago

My new fave lipcream! Baguuuus bgt warnanya masih nude tp ga bikin pucet. Dibuat base ombre bagus banget, dipake sendiri juga okeeee! Packagingnya simple dan sleek, kuasnya juga masih nyaman dipakenya. Sayangnya lipcream ini cepet bgt nge setnya jadi harus yakin pas apl ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(101 reviews)
VaselineLip Therapy Stick

Rosy Lips

sfrlbr recommends this product!

19 Apr 2020

Walaupun namanya rosy lips tapi ada wangi berry nya samaaar, jadi ngga eneg wangi bunga kalo diaplikasiin ke bibir karna jujur aku ga suka lip product yg wangi bunga karna aneh aja gt. Formulanya sndr nyaman bgt, lembap tapi ga thicc sampe bikin berminyak dan lengket. K ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
4.2(2740 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Green Tea

sfrlbr recommends this product!

10 Mar 2020

Ini banyaaaaak bgt reviewnya di fd, tp aku ga pernah nemu barangnya sama sekali. Dan pas ke Borma hampir lengkap viva all varian berjejer-jejer πŸ˜‚ aku cm pake tonic nya doang ga sama milknya. Cma as hydrating toner aja stlh double cleansing. Sayangnya ga ada efek gimana ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Borma

2
4.1(806 reviews)
EminaCreamatte Lip Cream

MauveLous

sfrlbr recommends this product!

10 Mar 2020

Sempet jadi go-to lipcream aku dlm bbrp bulan, pake warna ini trs pake krdung wrna apapun kaya selalu cocok aka gitu πŸ˜‚. Warnanya my lips but better, mauve pink dan agak nude sedikiiiiit. Formulanya jg oke ga bikin bibir kering. Sayangnya dia msh transferproof sih jadi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4(498 reviews)
SariayuBeauty Cotton - Kapas Kecantikan

sfrlbr doesn't recommend this product!

04 Mar 2020

Awalnya iseng aja beli ini karena pernah baca sekilas reviewnya di FD bagus. Tapi sayaaaang bgt menurut aku kapas ini masih agak kasar buat muka, padahal harganya lebih mahal sedikit dr kapas yg biasa aku pake. Jadi kurang nyaman make buat muka karena kl ada jerawat yg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Superindo

0
4.5(2822 reviews)
BiodermaSensibio H2O

sfrlbr recommends this product!

03 Mar 2020

I cannot complain the price, karena ini beneran sebagus ituuuuu! Wanginya hampiiir ga ada, dan ini tuh mild banget tapi daya ngebersiinnya juara sekaliiii! Sangat sangat worth it dengan harganya. Dan kayanya jatuhnya murah karena ga perlu banyak produk udah bisa buat be ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next