Suci Fitriyani (@sfitri) | Female Daily
image-user-female-daily

sfitri · Suci Fitriyani

Beauty Rookie | 465 Beauty Points
3.5(2 reviews)
CastellaMilky Mist Lotion

French Romance

sfitri recommends this product!

24 Aug 2020

duhhh suka bangettttt sama wanginyaaaaa. parah lembuuut kalem banget. dan selain wanginya, emang ini bikin kulit terasa lembut bangettt cukup lembab jugaaa. kurang di packagingnya aja kali yaa? spray gituu. gampang rusak

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.1(190 reviews)
NIVEAExtra White Instant Glow

sfitri doesn't recommend this product!

24 Aug 2020

berharap produk ini bisa cerahin kulitku yaa karena namanya instan glow hehe tapi ternyata biasa aja. dan aku juga ngerasanya ini kurang ngelembabin. kulitku tetep kering gitu kayak ketarik padahal beli biar gak kering grgr hand sanitizer

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(15 reviews)
Misshapremium cica aloe soothing gel

sfitri doesn't recommend this product!

24 Aug 2020

awalnya aku beli cuma karena mau coba merek lain dari aloe shooting gel ini. terus liat ada cica jadi berharap banyak. tapi ternyata jadi banyak jerawat yang tumbuh di muka ku. dan ini gak cukup ngelembabin menurutku. soalnya pas udah beberapa menit meresap aku ngerasa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

1
4.4(168 reviews)
ShinzuiUme Body Mist

Keiko

sfitri recommends this product!

24 Aug 2020

Sukaaaa banget banget bangetttt sama wanginyaaa. lembuuttt. ada yang bilang kayak wangi bayii hahaha. pokoknya suka bangett. tapi sayang sii yaaa wanginya tuh gak tahan lamaaa. jadi kayak perlu pake berkali kali aja gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(3741 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

sfitri doesn't recommend this product!

24 Aug 2020

Awalnya beli air mawar untuk nyampurin sesuatu gitu lupaa. Terus kadang dipakai barengcompressed sheetmaskgitu. yaa bikin adem aja si asal ditaro di kulkas dulu. tapi sekarang udah sadar liat ingredients ethanol kedua):

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(34 reviews)
NIVEADeodorant

Whitening Antibakteri

sfitri recommends this product!

23 Aug 2020

Deodoran pertama yang aku cobaaaa. wanginya enakkkkkk bangettt. dan beneran tahan lamaaaa. terus kalo untuk efek mencerahkannya menurutku bener sii. tapi entah itu pikiranku doang atau emang bener yaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(149 reviews)
NIVEANivea Soothe and Protect Care Lip Balm

sfitri recommends this product!

23 Aug 2020

Lip Balm yang ini cukup memperbaiki bibir aku yang tadinya kering parah dan sering mengelupas. Sekarang jadi lebih lembab. Tapi kalo abis sikat gigi kan bibir basah yaa nah itu keliatan kulit bibir aku ngelupas. Tapi gak masalah jadi lebih gampang buat exfoliate menurut ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(331 reviews)
WardahEveryday Fruity Sheer Lip Balm

Strawberry

sfitri recommends this product!

23 Aug 2020

ini lipbalm pertama yang aku cobain. awalnya aku pake protoleum jelly buat ngelembabin bibir tapi karena aku pengen perbaiki warna bibir juga jadi aku pakai ini. ternyata bibir aku jadi kering bangett. sering banget ngelupas. tapi warnanya emang baguss. bibirku jadi leb ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(10933 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

sfitri doesn't recommend this product!

23 Aug 2020

Sunscreen pertama yang aku pake karena murah hehehe. dulu gatau apa apa jadi main beli ajaa. tapi ternyata gaenak banget dipakenyaaa bikin muka berminyak parah dan sekarang makin sadar kalo ternyata kerasa lengket juga. bikin kaget lagi pas ngeliat ingredientskedua ada ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(10961 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

sfitri recommends this product!

23 Aug 2020

Awalnya beli ini buat diolesin ke alis atau buat cairin komedo atas rekomendasi temen aku. tapi akhirnya ku pakai buat lipbalm. bagus bangett. bibirku gapernah pecah pecah pakai ini. lembuttt banget kerasanya. tapi sayang gak bikin bibir merah karena ini emang bukan lip ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
2
Next