Sevia Cindy Pratiwi (@seviacindy) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

seviacindy · Sevia Cindy Pratiwi

Beauty Enthusiast | 1142 Beauty Points
3.6(721 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

seviacindy doesn't recommend this product!

28 Feb 2020

Beli ini buat ngilangin bekas jerawat. Sengaja beli preloved an dulu buat coba coba. Eh ternyata nggak cocok, huhuu. Awalnya nggak ada apa apa, aku terusin dong ternyata mulai timbul 1 2 beruntus. Aku kira bukan karena ini, eh malah makin banyak beruntusnya. Yaudalah, k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

3
3.6(297 reviews)
WardahLightening Face Mask

seviacindy recommends this product!

18 Feb 2020

Masker pertama yang kucoba. Di aku emang ada efek nyerahinnya tetapi hanya setelah pemakaian aja. Efek nyegerinnya juga enak, tapi aku kurang suka karena efek mencerahkan hanya terasa sesudah dibilas aja. Besoknya kulit kembali lagi. huhuu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sardo

0
3.6(96 reviews)
CitraGlow Recipe Juicy Sheet Mask

Activated Charcoal + Pomegranate

seviacindy doesn't recommend this product!

18 Feb 2020

Nyarik sheet mask yang bisa ngelembabin mukak di indomaret. Terus gada, jadi kayak maksa gitu pokok ada embel embel ngelembabin nya. Akhirnya aku beli ini, ternyata sheet mask ini nggk ngaruh apapun di aku, efek ngelembabinnya hanya waktu dipakek aja. Jadi kurang suka s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(54 reviews)
L'Oreal ParisSmooth-Intense Smoothing Conditioner

seviacindy recommends this product!

18 Feb 2020

Kondisioner yang baguus banget. Bisa ngelembutin rambutku dan itu tahan lama kelembutannya. Wanginya seger banget, lebih ke manis sih aromanya. Tapi karena harganya mahaal jadi ya aku gbaeli lagi hehehe.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(767 reviews)
EminaBeauty Bliss BB Cream

Natural

seviacindy recommends this product!

18 Feb 2020

BB cream pertama kali kucoba. Dan cocok banget di aku. Dia ringan banget teksturnya mudah diratakan. Tapi untuk bekas jerawat gabisa nutupin sih. Emang cuman bb cream ya gabisa dong berharap banyak buat nutupin jerawat. Aku sukak si sama formulanya, soalnya emang gasuka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(18 reviews)
MaybellineThe Hypercurl Volum' Express Waterproof

Very Black

seviacindy recommends this product!

18 Feb 2020

Maskara pertama yang kupakek hingga saat ini nggak habis habis. Emang aku nggak terlalu makek maskara soalnya takut bulu mataku mudah rontok. Maskara ini lumayan waterproof, tapi lama kelamaan juga kayak hilang sendiri gitu efek melentikkannya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(626 reviews)
WardahC-Defense Serum

seviacindy doesn't recommend this product!

18 Feb 2020

Serum pertama kali yang kucobak. Harapanyya sih bisa bikin kulitku jadi cerahan. Ternyata tidak sesuai dengan yang kuharapkan. Produk ini tidak bikin apa apa di kulitku, nggak cerahan juga nggak jerawatan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1591 reviews)
WardahC-Defense DD Cream

Natural

seviacindy doesn't recommend this product!

18 Feb 2020

Beli ini karena katanya teksturnya ringan banget. Aku pilih shade natural karena emang kulitku nggak putih. Ternyata masih keputihan di aku. huhuu. Tapi finishingnya emang bagus sih menurutku, bisa nyamarin pori pori aku. Tapi yagitu shade nya keputihan padahal itu udah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(156 reviews)
InnisfreeCapsule Recipe Pack

Jeju Bija & Tea Tree

seviacindy doesn't recommend this product!

18 Feb 2020

Beli ini karena pengen coba sheet mask sama masker wash off nya. Tapi yang ini, nggak ngaruh apa apa di aku. Malah jadi kayak beruntusan gitu di kulit wajahku. Untung aja kemasannya nggak gede, jadi nggak terlalu membuang uang tabunganku. huhuuuu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(639 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Rose

seviacindy recommends this product!

18 Feb 2020

Powder yang bagus banget. Baunya khas nyegerin gitu. Katanya powder ini bisa ngeringin jerawat ya, di jerawat aku tidak bekerja apa apa. Tapi sebelum jerawatan juga aku udah makek ini. Bagus banget emang, meskipun ketahanannya kurang sih. Tapi ya gimana namanya juga pow ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next