Setiyoningsih (@setiyoningsih) | Female Daily
image-user-female-daily

setiyoningsih · Setiyoningsih

Beauty Newbie | 270 Beauty Points
3.3(767)

Wardah

Acnederm Acne Spot Treatment Gel

01 May 2021

recommends this product!

Dilihat dari harganya yang terjangkau, gel ini lumayan ngebantu redain jerawat. Walaupun gak langsung kempes tapi ada perubahan kalo pake ini . Buat bruntusan kurang kelihatan efeknya. Warnanya bening jadi bisa dipake pagi hari. Kekurangannya ninggalin berkas warna keit ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(239)

Benton

Aloe Propolis Soothing Gel

01 May 2021

doesn't recommend this product!

Gak tau gak cocok sama komposisinya apa gimana, tapi baru beberapa kali pemakaian di wajah langsung muncul beruntusan. Orang" banyak yang cocok, tapi dikulitku gak cocok sama sekali huhu. Padahal teksturnya ringan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.2(5239)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

01 May 2021

recommends this product!

Setelah pengaplikasian dikulit rasanya panas walaupun cuma sebentar, terus agak lengket. Kalo buat dimuka gak ada efeknya biasa aja. Karena sisa banyak aku pakein didaerah tubuh yang kering, lumayan buat ngelembapin.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(241)

Joylab

Moisture Bomb Pudding Gel Creme

01 May 2021

recommends this product!

Teksturnya ringan, mudah diaplikasiin, harganya cukup terjangkau. Gak berat waktu diaplikasiin tapi makin lama bikin muka jadi berminyak tapi gak menyebabkan bruntusan. Lumayan buat yang pengen coba-coba moist.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(232)

Wardah

Acnederm Night Treatment Moisturizer

01 May 2021

recommends this product!

Treatment tiap malam yang aku pakai kalo ada bruntusan. Teksturnya ringan dan bening, gak ada bau, mudah diaplikasiin. Di muka rasanya adem terus keesokan harinya bruntusannya mereda walaupun gak hilang sepenuhnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(906)

Wardah

Perfect Bright Moisturizer

01 May 2021

doesn't recommend this product!

Day cream fav pada zamannya. Harganya terjangkau dan mudah buat ditemuin. Pake ini muka jadi cerahan but bikin muka jadi tambah minyakan jadi komedo makin bertambah, ninggalin whitecast juga diwajah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(819)

Wardah

White Secret Night Cream

01 May 2021

recommends this product!

Pake ini awal" kulitku tambah cerah dan halus.Tapi setelah digunakan berbulan-bulan kadang muncul bruntusan keesokan harinya. Warnanya putih, ada baunya tapi gak menyengat, mudah banget diaplikasikan.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3601)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

25 Sep 2020

recommends this product!

Pake hada labo untuk pertama kali. Baunya gak enak karena emang no fragrance tapi lama" terbiasa. Gak bikin muka ketarik, kering, dan efek" negatif lainnya. Kalo make dikit aja busanya udah banyak, bikin muka jadi cerahan dan ngebantu redain bruntusan. Tapi kalo cuci mu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
3.6(350)

Wardah

Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash

15 Jul 2020

recommends this product!

Di kulit aku yang kombinasi ini belom ada efek yang wow. Muka jadi cerah gak terlalu, bruntusan masih muncul. Tapi gak bikin muka rasanya ketarik, baunya enak, busanya gak terlalu banyak dan rasanya licin, setelah dipake rasanya ada dingin" nya walaupun sebentar, muka l ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0