Zizi (@sesite) | Female Daily
image-user-female-daily

sesite · Zizi

Beauty Enthusiast | 1396 Beauty Points
4.3(21)

Dear Me Beauty

Glass Skin Liquid Highlighter

Great Sandy

13 May 2020

recommends this product!

Highlighter pertamaku nihh😂 gak terlalu paham dengan dunia perhighlighteran tapi sejauh aku pake produk ini gampang banget di blendnya, dari shimmernya sendiri bagus banget gak terlalu lebay dan untuk warnanya pun cantik banget, walaupun kalo aku pake agak kurang cocok ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(23)

Rose All Day Cosmetics

The Realest Lightweight Foundation

Fair

09 May 2020

recommends this product!

banyak yang bilang produk ini bagus mangkanya penasaran banget nyobain, untuk ku sih dia lumayan yaaa, dia ringan banget rasanya kaya gak pake apa apa, cuma yang aku kurang suka dia bikin kulit aku yang pada dasarnya kering jadi makin kering, dan saat pengaplikasian nya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.2(953)

Cosrx

AHA 7 Whitehead Power Liquid

09 May 2020

recommends this product!

salah satu produk exfoliator favorit aku nihh, dia cepet banget meresap ke kulit dan claim nya untuk ngebersihin whiteheads itu bener banget, muka ku langsung bersih dan jadi halusss. sejauh aku ngegunain produk ini sih gak ada efek samping nya yaa, jadii suka dehhh !

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(14)

Dear Me Beauty

Perfect Gloss Lip Liquid

Dear Emily

09 May 2020

recommends this product!

sebenernya aku kurang suka sama lippies yang finish nya glossy karna kaya aneh aja gitu bibirnya kelihatan berminyak dan gak nyaman di pakai, tapi produk inituh gak gitu sama sekali!!! produk ini nyaman banget di pake dan efek glossy nya sendiri bukan efek glossy yang l ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(2868)

Cosrx

Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

09 May 2020

recommends this product!

SUKA! SUKA! SUKA BANGET sama produk ini, dia beneran melebabkan banget dan ngebuat kulit jadi glowing. produknya lumayan cepat meresap di kulit dan gak bikin lengket, asli deh sesuka itu sama produk ini, mangkanya essence ini adalah salah satu holy grail aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(27)

Peripera

Peripera Ink The Airy Velvet

#13 Apricot Coral

01 Sep 2019

cinta banget sama lippies nya peripera dan varian ini salah satunya, untuk teksturnya susah untuk di jelasin, yang jelas dia ringan banget dan nyaman digunakan, untuk shades nya sendiri parah dong cantik cantik sampe gak bisa milih, untuk segi ketahanan nya mmm lumayan ... Read more

0
4.7(16)

Peripera

Ink Gelato

Fresh Coral

01 Sep 2019

duhh suka banget sama produk ini, dia teksturnya unik banget haha, ringan dan nyaman di gunakan, finish nya pun dia keliatan natural banget, pokoknya sesuka itu dehh, di pake makan minum pun dia masih awet dong!

0
3.5(534)

Emina

Moist in A Bottle Moisturizer

01 Sep 2019

hmmm sebenernya moisturizer ini lumayan sih, teksturnya cair dan ringan banget, dan lumayan cepet juga nyerap ke kulit, agak ribet aja sama packaging nya yang ulir gitu tapi gak masalah sih, yang jadi masalahnya setelah beberapa hari pake ini muka aku jadi agak kusam ha ... Read more

0
3.7(9)

Emina

Creme De La Creme Lipstick

05 Charlotte's Red

01 Sep 2019

suka banget sama lipstick ini,dia bener bener creamy banget tapi tetep nyaman di gunakan, nggak berasa berat dan nggak ngebuat bibir kering, sempet kaget waktu pertama kali sadar kalo ada cermin kecilnya hahaha

0
4.2(465)

Emina

Bright Stuff Loose Powder

01 Sep 2019

kualitas dari bedaknya lumayan lah ya,dia teksturnya halus dan ringan banget,coverage nya pun sheer, ada sedikit shimmery nya tapi gak terlalu berlebihan lah, dia isinya banyak banget dan harganyapun terjangkau, setelah digunakan juga dia ngasih sedikit efek mencerahkan ... Read more

0