Serin Sabrinada (@serinsabrinada) | Female Daily
image-user-female-daily

serinsabrinada · Serin Sabrinada

Beauty Enthusiast | 1086 Beauty Points
3.8(899)

Garnier

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

17 Mar 2021

recommends this product!

pernaahh pake ini jaman dulu gituu hehe, tapi aku ga ngerasain efek mencerahkan atau efek yang gimana-gimana gitu sihh, wangi nya enak ga begitu mencolok, teksturnya kentel dan agak sedikit kaya gel gitu deh menurut aku si ya hehe, boleh lah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1099)

Garnier

Serum Mask Sakura White

17 Mar 2021

recommends this product!

aku tipe yang kurang sukakk pake sheet mask sih tapi pas aku coba ini ya aku suka-suka aja sih hehe essence nya itu lho buaanyaakkk, terus hawa nya seger juga pas dipake dan setelah di pake, gak ada masalah sih aku sama produk ini, oiya dia lebar juga bentuknya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(112)

Emina

Agent of Brow

Black

17 Mar 2021

recommends this product!

duuhhh cintaaaa bangeeetttt sumpaahh sama pensil alis ini, lunturnya susah soalnya jadi tahan lama sih hehehe, gampang buat di aplikasi kan juga, terus tuh ga tebel tebel amat jadi masih oke banget, aku pake ini setiap mau keluar rumah :))

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(133)

Emina

Creamy Tint

Sunbeam

17 Mar 2021

recommends this product!

overall bagus bagus aja sih ini hehehe lumayan matte juga di bibir aku, tapi entah mengapa aku kaya ngerasa nya dia agak cepet ya lunturnya jadi harus touch up lagi kalo misal nya mulai luntur, warna nya aku suka bangettt cantik soalnya hehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(8885)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

17 Mar 2021

recommends this product!

sukaaakkk bangeeettt sama bedak tabur ini!!!! bedak tabur yang bener-bener aku pake setiap hari nya hehehe, sebenernya sih ga bagus bagus banget dan tapi ga ada efek negatif nya juga, enteng sih kalo buat si pake beraktifitas sehari-hari

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(252)

Poise

Luminous White Whitening Facial Foam

17 Mar 2021

doesn't recommend this product!

maaff bangeeett tapi aku ga suka sama produk ini:( aku ga ngerasain klaim mencerahkan nya di wajah aku, yang ada malah kaya muncul jerawat-jerawat kecil gitu hiks padahal aku jarang banget yang namanya muncul jerawat, harganya murah sihh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(1221)

NIVEA

Sparkling Bright Facial Foam

17 Mar 2021

recommends this product!

pernah coba pake ini karena iseng liat di indomarett dan packaging nya menari di mata aku, untuk klaim mencerahkannya sih aku ga ngerasain apa-apa:((( biasa aja kayanya ga ada perubahan apapun di wajah aku, wangi nya enak sih tapi aga sedikit mencolok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4243)

Viva Cosmetics

Air Mawar

17 Mar 2021

recommends this product!

aku pake ini sebaga air buat masker wajah sih hehe ga banyak yang gimana-gimana gitu juga, wangi nya aku kurang sukakkk sayangnya:(((( tapi kayanya oke oke aja deh kalo buat air masker wajah, harganya muraaahh bangeettt juga soalnya hehehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2318)

Viva Cosmetics

Eye Brow Pencil

Brown

17 Mar 2021

recommends this product!

pensil aliss pertama dalam hidup ku hehe pensil alis viva emang udah terkenal bagus nya sih ya, menurut ku juga bagus karena dia tuh ga tebel gitu, jadi kalo misalnya salah gampang banget buat di apus, ujung pencil nya juga kecil jadi gampang buat diaplikasikan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(423)

Make Over

Perfect Shade Blush On Single

03 Promiscious Peach

17 Mar 2021

recommends this product!

warna nyaaa ituu lhoo cantik bangettt!!! sukak bangett, cocok buat di pake sehari-hari juga kalo menurut aku ya, gampang di blend dan juga gampang di hapus juga, ringan banget sihh aku pake ini rasanya, must try! warna nya bikin cantik wajah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next