septy rms (@septyrms_) | Female Daily
image-user-female-daily

septyrms_ · septy rms

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
4.8(33)

Gilla8

Gilla8 Cica Penta Cleansing Foam

30 Dec 2020

recommends this product!

seneng banget cuci muka pake cleansing foam ini , busa banyak dan seger banget ada aroma jeruk gitu dan muka terlihat lebih cerah ☺️ dan manfaatnya banyak banget terutama untuk mengecilkan pori-pori .. pokoknyaa aku seneng banget cuci muka pakai cleansing foam ini 😘

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(398)

Mahana

Lip Cream

Darling Pink

03 Dec 2020

recommends this product!

shade ini bagus banget di bibir gak bikin bibir kering pokoknyaa rekomended deh dan ada kandungan VIT E jugaa terus lipcream ini buatan Dr.maharani prima jadi udah pasti aman dipakaii ... luvvv pokoknyaa 💜

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0