Nur Septi Setyawati (@septisee) | Female Daily
image-user-female-daily

septisee · Nur Septi Setyawati

Beauty Savvy | 2980 Beauty Points
4.6(791 reviews)
EminaCreamy Tint

Brick Town

septisee recommends this product!

15 Oct 2020

suka banget warnanya natural tapi dan nggak norak kayak tint lainnya. dipake tipis tipis aja bagus hasilnya. udah gitu dipake seharian juga awet. bakal beli lagi sih kalo ini udah abis. soalnya mau dipake harian atau acara kondangan tetep bagus.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(34 reviews)
MaybellineFit Me! Dewy + Smooth Foundation

120 Classic Ivory

septisee recommends this product!

15 Oct 2020

setelah nyoba foundation fit me sama superstay yang matte, pindah ke dewy karena pengen keliatan kulit lebih sehat dan makeup flawless. dan bagus banget ternyata, dikulitku yang kombinasi tapi banyakan minyaknya bagus bagus aja sampe malem, emang jadi berminyak tapi kel ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(197 reviews)
MaybellineSuperstay Full Coverage Foundation

128 (Warm Nude)

septisee recommends this product!

15 Oct 2020

sesuka itu sama ini foundation, dipake dikit buat daily bagus karena tetep stay sampe pulang kantor, dipake buat full makeup acara juga bagus, cocok buat kulitku yang berminyak. aku susah banget dapet yang cocok warnanya di muka ku, tapi ini bener-bener pas. love deh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.1(11163 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

septisee recommends this product!

15 Oct 2020

enak banget, kalo wajah lagi bermasalah aku selalu balik lagi ke produk ini. nggak bikin kering agak licin tapi bersih aja kulit. abis pake ini juga seger banget rasanya. dia gentle banget cocok sih buat yang punya kulit agak rewel kayak kulitku

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6239 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

septisee recommends this product!

15 Oct 2020

aku dah abis 2 botol yang ini, banyak yang jual, supermarket mini market banyak yang jual dan harganya terjangkau. pengalaman pake produk ini sih enak enak aja, tapi agak lama meresap, tapi nggak ada keluhan apapun selama pake produk ini dan spfnya tinggi enak buat jala ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0
4.5(190 reviews)
SafiAge Defy Youth Elixir

septisee recommends this product!

15 Oct 2020

bagus banget beneraaaan, kulit jadi lembab, glowing, cerahan, jarang jerawatan, bangun tidur rasanya muka bagus banget banget kalo pake full makeup jadi lebih awet makeupnya, sesuka ituuuu. semua kakak mamaku aku racunin jadi pake ini semua

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(824 reviews)
CitraFresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

septisee recommends this product!

01 Oct 2020

terima kasih female daily udah ngasih aku kesempatan buat try and review this product. aku sukaaaa, soalnya gampang banget nyerap di kulit, nggak lengket, bener-bener ngelembabin, multifungsi bisa buat muka sama badan. kebetulan aku agak kering di kaki ku pakein ini tia ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4(1566 reviews)
ElsheSkinRadiant Skin Serum

septisee recommends this product!

20 Sep 2020

suka banget produk ini, bisa menghilangkan bruntusan di wajah aku, mencerahkan, menghilangkan noda hitam, harga lumayan bagus, dan ngerasanya makeup jadi lebih gampang dipake dan tahan lama di wajah kalo dah pake serum ini. wajib beli ini mah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.4(40 reviews)
ScarlettScarlett Whitening Facial Wash

Normal Skin

septisee doesn't recommend this product!

20 Sep 2020

bikin kulit ketarik, kering, nggak mencerahkan juga sih di aku, trus kerasanya nggak bersih wajahku, padahal dah cuci muka sampe dipijat pijat, cuma suka karena produk cantik ada bulir pink sama kelopak mawar aja, selain itu nggak ada yang bikin mau beli lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(316 reviews)
ScarlettBrightening Shower Scrub

Pomegrante

septisee recommends this product!

20 Sep 2020

dari semua produk scarlet, aku paling suka yang ini, nyaman, nggak nyakitin di kulit, bersihin sel kulit mati, nggak kering malag kulit tambah lwmbut, mencerahkan dengan penggunaan rutin. awet juga sebotol gede gini bisa berapa bulan, aku pake seminggu 3 kali

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next