Septia (@septiabr) | Female Daily
image-user-female-daily

septiabr · Septia

Beauty Advisor | 6858 Beauty Points
4(117)

JF Sulfur

Anti Acne Cleansing Bar

an hour ago

undefined doesn't recommend this product!

bingung bangett..padahal di muka aku bisa ngempesih beruntusan tapii bikin kulit aku super duper keringg dan kulit wajah aku jadi kasar gituu.padahal buat beruntusan bagus di akuu..harganya cuma 12k di Indomaret.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(206)

Breylee

Blackhead Mask

an hour ago

undefined recommends this product!

itu foto pas aku pakein ke hidung mama aku,hidung mama aku banyak blackhead nya dan hampir semua ke angkat pake ini.aku sendiri juga udah coba tapi di whitehead dan menurut aku kalau di whitehead kurang ke angkat karena pas aku coba kayak putus gituu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
4.7(70)

Love Beauty and Planet

Tea Tree Oil & Vetiver Sheet Mask

an hour ago

undefined recommends this product!

masker ini menurut aku essence nya gak terlalu banyak.sehabis di pake aku ngerasain wajah ku lembab dan menurut aku agak lengket di wajah.tapi besoknya setelah pake masker ini kulit ku jadi lebih halus dan kemerahan di muka memudar.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4(3480)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

11 Jan 2021

undefined recommends this product!

aku cocok pakai produk yang ini,efeknya gak instan,efeknya menurutku baru kelihatan pemakaian 2 mingguan.di aku efeknya mencerahkan,memnersihkan pori pori,mengangkat sel kulit mati,dan mengontrol minyak di wajah ku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1
4.2(187)

SNP

Prep Peptaronic

Toner

16 Dec 2020

undefined recommends this product!

toner ke dua ku..sesuka ituu..dan isinya banyak banget.dan aku udah habis 1 botol kira kira buat 2 bulan nan.dan hasilnya di aku itu bikin lembab.dan menurut aku bekas jerawat juga sedikit memudar.harganya juga terjangkau bangett.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(5)

Disney

Body Mist Disney Tsum Tsum Potion Blossom

08 Dec 2020

undefined recommends this product!

ihh aromnya sukaaaa... wanginya kayak anak kecil gituu... lumayan tahan lama kalau dipake. aromanya gak bikin pusing dan harganya sangat terjangkau,aku beli pas lagi diskon di Alfamart cuma 23k dapet 200ml.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
5(5)

ESQA

Starlight Liquid Eyeshadow

Saturn

05 Dec 2020

undefined recommends this product!

wahhh kesayangan ku banget inii...nyaman banget di pakai. warnanya cuantikk dan gak gampang luntur... packaging nya juga cute kecil gituu jadi mudah di bawa kemana mana.tapi menurut aku harganya kurang terjangaku buat anak sekolah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(493)

Emina

Creamatte Lip Cream

Chocolava

05 Dec 2020

undefined recommends this product!

aku suka banget pake iniii.warnanya cantik dan tekstur nya ringan dan nyaman di pakaiii.tapi menurut aku ini mudah luntur jadi harus pake berkali-kali...harganya juga terjangkau...cocok buat anak SMA kayak aku hihi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(871)

Somethinc

AHA BHA PHA Peeling Solution

03 Dec 2020

undefined recommends this product!

suka bangettt.ini salah satu chemical exfoliasi yang aku suka.kandungan aha nya gak tinggi jadi aman.terus setelah pake ini sel kulit mati hilang tapi butuh waktu beberapa bulan sihhh.tapi menurut aku setelah exfoliasi pake ini kulit ku rasanya jadi kering gitu:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2666)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

03 Dec 2020

undefined recommends this product!

review setelah pakai 5 bulan lebih.menurut aku ini mencerahkan wajah.tapi di aku gak ngilangin jerawat atau bruntusan.tekstunya nyaman di pakai.biasanya pakai nya malem dan besok paginya kulit jadi lembab dan lebih cerah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next