Sendy (@sendy) | Female Daily
image-user-female-daily

sendy · Sendy

Beauty Newbie | 412 Beauty Points
4.7(3 reviews)
Andalou NaturalsLavender & Biotin Full Volume Shampoo

27 Apr 2018

Mencoba ini hasil #keracunanFD kak Affi. Kulit kepalaku super sensitif dan helai rambut tipis. Pakai ini baru 2 kali sih, tapi gak gatel samsek. Biasanya kalau pakai shampoo ngasal, langsung luka2. Wanginya enak banget dan busanya juga banyak. Baca di botolnya dia Vegan ... Read more

2
4.6(5375 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

14 Apr 2018

Clean and clear punya memang lebih tebal dan menyerap minyak dengan maksimal. Satu lembar aja cukup sih untuk sewajah, wajah jadi ga ladang minyak tapi ga kering juga. Sekarang aku selalu sedia di tas.

0
4.1(10273 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

14 Apr 2018

Dulu tergila-gila dengan cetaphil karena kulitku sensitif dan gampang kumat alerginya. Tapi menurutku skrg harganya kemahalan sih, apalagi makenya jadi boros karena ga ada sabunnya. Overall, sih puas ya, aman di kulit. Bisa sebagai makeup remover jg loh.

0
3.9(17101 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

14 Apr 2018

Beli ini karena lagi heboh saja. e Enak sih dingin, tapi ga ada progress gimana2. Packingnya ga higienis deh. Tapi kayanya sekarang ada yang versi tube. Beli lagi sih mungkin, tapi masih lama kayaknya. Gak habis2 saking banyaknya. Harga murah sih untuk ukuran segitu.

0
4.3(174 reviews)
L'Oreal ParisPure Clay Mask

Purify

28 Nov 2017

Aku pakai ini pertama kali dari 3 masker yang diberikan.Menurut pertimbanganku, ini pertama kali digunakan sebagai detoks.Teksturnya rada cair dan cepat kering, rasanya minyak2 langsung terangkat dan wajah jauh lebih bersih. Aku pakai di seluruh wajah agar terdetoks sec ... Read more

0
4.6(355 reviews)
L'Oreal ParisExtraordinary Oil

High Shine

11 Nov 2017

Dapat paket dari femaledaily. So happy.. Aku pakai sudah 3 kali. Di rambut kering, rambut basah, dan setengah kering. Dari ketiganya menurutku lebih cocok di rambut setengah kering. Aku suka wanginya, rose lembut gitu. Cuma masih ga kuat gatalnya. Sepertinya ini silikon ... Read more

0
3.8(95 reviews)
InnisfreeGreen Tea Moisture Cream

14 Apr 2017

Dapet sampel dari FD. Hampir 2 minggu pake dan hasilnya: ENAK! Teksturnya cream padet gitu, saya pakai setelah hydrating toner, serum, dan essence.. Enak banget di wajah. Bikin wajah lembut dan kenyal, pagi hari kenyal. Dalam 2 minggu pemakaian rasanya saya cocok, tidak ... Read more

0
3.9(1917 reviews)
InnisfreeGreen Tea Seed Serum

14 Apr 2017

Dapet sampel dari FD. Hampir 2 minggu pake dan hasilnya: ENAK! Teksturnya cair keruh gitu, saya pakai setelah hydrating toner.. Enak banget di wajah. Bikin wajah lembut dan kenyal, pagi hari kenyal. Dalam 2 minggu pemakaian rasanya saya cocok, tidak ada jerawat yang kel ... Read more

0
3.9(157 reviews)
CLEARAnti-Dandruff Nourishing Shampoo

SAKURA FRESH

06 Apr 2017

Nyobain Clear Fresh Sakura karena dikirimin oleh FD. Pertama buka tutupnya, wanginya endang bambang, ga nyegrak. Wanginya kayak sampo mahal. Sudah 2 kali mencuci rambut dengan sampo ini. Rasanya sih tidak mengeringkan, tapi wajib pakai serum rambut ya. Kulit kepala tera ... Read more

0
4.5(68 reviews)
KérastaseElixir Ultime

Original

17 Mar 2016

Harganya mahaaaaallll!!! Tapi emang bagus sih.. Semenjak menggunakan Kerastase Elixir Ultime (All hair type) aku enggak pernah pakai hair dryer lagi.. Cukup disisir rapi.. Ringan di rambut. Tapi aku emang harus keramas tiap 2 hari kalau tidak rasanya gatal sekali. 100 m ... Read more

0
Prev
1
2
Next