sena mahinta (@senamahinta) | Female Daily
image-user-female-daily

senamahinta · sena mahinta

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
3.4(626)

Wardah

Anti Dandruff Shampoo

22 Mar 2021

recommends this product!

Tipe rambutku : tipe yang kulit kepalanya berminyak dan gampang lepek, ikal pula. Review : Shampo ini segar buatku. Halus sih tapi catokan enggak awet. Wanginya enak, tapi enggak ada efek yang signifikan gitu loh diaKu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
4.7(16)

Roro Mendut

TEMULAWAK PORE CONTROL SERUM

TEMULAWAK PORE CONTROL SERUM

22 Mar 2021

recommends this product!

Ini serum bagus banget , aku ada jerawat kecil2 merah , udah coba usaha buat ilangin pake produk sebelah tp ga mempan . terus ganti dong pakai serum ini secara rutin sekarang udah berkurang , bikin lembab juga dan kulit kelihatan lebih sehat ga kusam lagi🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0