Selvina Putri Pertiwi (@selvinapp) | Female Daily
image-user-female-daily

selvinapp · Selvina Putri Pertiwi

Beauty Advisor | 5035 Beauty Points
4.3(180)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

18 Saturdate Night

25 Mar 2021

recommends this product!

Suka pake ini karna warnanya pigmented banget dikulit. Cuma memang kalo di bibir aku tu bikin kering & sering ngelupas gitu. Nah sedangkan dipake adek aku ga kering juga ga ngelupas. Kemungkinan emang kondisi bibirku aja yg gak pas pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(43)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

16 Heartbeet

25 Mar 2021

recommends this product!

Suka pake ini karna warnanya pigmented banget dikulit. Cuma memang kalo di bibir aku tu bikin kering & sering ngelupas gitu. Nah sedangkan dipake adek aku ga kering juga ga ngelupas. Kemungkinan emang kondisi bibirku aja yg gak pas pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(131)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

15 Pinky Plumise

25 Mar 2021

recommends this product!

Suka pake ini karna warnanya pigmented banget dikulit. Cuma memang kalo di bibir aku tu bikin kering & sering ngelupas gitu. Nah sedangkan dipake adek aku ga kering juga ga ngelupas. Kemungkinan emang kondisi bibirku aja yg gak pas pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.2(85)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

04 Pink Me

25 Mar 2021

recommends this product!

Suka pake ini karna warnanya pigmented banget dikulit. Cuma memang kalo di bibir aku tu bikin kering & sering ngelupas gitu. Nah sedangkan dipake adek aku ga kering juga ga ngelupas. Kemungkinan emang kondisi bibirku aja yg gak pas pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(275)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

14 My Honey Bee

25 Mar 2021

recommends this product!

Suka pake ini karna warnanya pigmented banget dikulit. Cuma memang kalo di bibir aku tu bikin kering & sering ngelupas gitu. Nah sedangkan dipake adek aku ga kering juga ga ngelupas. Kemungkinan emang kondisi bibirku aja yg gak pas pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(208)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

17 Rosy Cheek

25 Mar 2021

recommends this product!

Suka pake ini karna warnanya pigmented banget dikulit. Cuma memang kalo di bibir aku tu bikin kering & sering ngelupas gitu. Nah sedangkan dipake adek aku ga kering juga ga ngelupas. Kemungkinan emang kondisi bibirku aja yg gak pas pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(387)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

13 Fruit Punch

25 Mar 2021

recommends this product!

Suka pake ini karna warnanya pigmented banget dikulit. Cuma memang kalo di bibir aku tu bikin kering & sering ngelupas gitu. Nah sedangkan dipake adek aku ga kering juga ga ngelupas. Kemungkinan emang kondisi bibirku aja yg gak pas pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(105)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

07 Hello Ruby

25 Mar 2021

recommends this product!

Suka pake ini karna warnanya pigmented banget dikulit. Cuma memang kalo di bibir aku tu bikin kering & sering ngelupas gitu. Nah sedangkan dipake adek aku ga kering juga ga ngelupas. Kemungkinan emang kondisi bibirku aja yg gak pas pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(159)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

08 Pinkcredible

25 Mar 2021

recommends this product!

Suka pake ini karna warnanya pigmented banget dikulit. Cuma memang kalo di bibir aku tu bikin kering & sering ngelupas gitu. Nah sedangkan dipake adek aku ga kering juga ga ngelupas. Kemungkinan emang kondisi bibirku aja yg gak pas pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(725)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

11 Oh So Nude

25 Mar 2021

recommends this product!

Suka pake ini karna warnanya pigmented banget dikulit. Cuma memang kalo di bibir aku tu bikin kering & sering ngelupas gitu. Nah sedangkan dipake adek aku ga kering juga ga ngelupas. Kemungkinan emang kondisi bibirku aja yg gak pas pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next