Sekar Ayudya Pratiwi (@sekarayudyaa) | Female Daily
image-user-female-daily

sekarayudyaa · Sekar Ayudya Pratiwi

Beauty Savvy | 1569 Beauty Points
4.2(666)

Emina

Magic Potion

Smitten

5 days ago

recommends this product!

warnanya baguss tapi kalo aku pribadi lebih suka yg di pake tipis² gitu. lumayan tahan lama, harganya terjangkau, dan pastinya gampang di dapetinnya. tapi ada yg ga aku suka. di bibirku, liptint ini bikin bibir kering. jadi aku selalu pake lipbalm dulu sebelum pake lipt ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2217)

Maybelline

Baby Skin Instant Pore Eraser

5 days ago

recommends this product!

beli ini karna lagi diskon hehe jadi tergoda deh. lumayan nyamarin pori pori dan bikin keliatan lebih alus gitu aku suka. tapi entah kenapa gatau aku salah teknik atau apa aku gatau. di sekitaran dahi sama hidung cepet banget berminyaknya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(12)

Clean And Clear

Foaming Face Wash Limited Edition

5 days ago

recommends this product!

suka banget sama produk ini❤ aku pake ini dari aku smp sampe sekarang. kalo aku ga cocok sama produk cuci muka pasti balik lagi ke produk ini. busanya ga terlalu banyak. abis cuci muka, yang aku rasain, ga kaya ketarik gitu. ngurangin jerawat juga kalo di aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(213)

Clean And Clear

Clean and Clear Micellar Water

5 days ago

recommends this product!

harganya lumayan murah, gampang di dapetinnya, kadang ada promo bundle gitu sama fw nya jadi lebih hemat. ngangkat kotoran dan sisa makeup. tapi, kalo makeup yang waterproof emg susah pake ini. jadi biasanya aku pake buat apus ss sama makeup yg tipis². wanginya aku kura ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(652)

Benton

Aloe Propolis Soothing Gel

5 days ago

recommends this product!

awalnya aku beli karna keracunan tiktok tapi sebenernya aku udah tau produk ini udah lama tapi ragu untuk belinya. di mukaku lumayan ngelembapin, lumayan cepet ngilangin kemerahan. tapi yang ga aku suka, abis pake produk ini, aku ngerasa mukaku kayaa kasar karna bulu bu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(611)

Sebamed

Lip Care Stick SPF 30

5 days ago

recommends this product!

suka banget sama produk ini parah😍 bikin bibirku yg super kering ini jadi lembap. harganya lumayan. susah juga dicarinya. tapi aku kurang suka sama wanginya ajasi. biasanya aku pake sebelum pake lipcream/liptint. aku juga pake ini untuk apus lipcream yang susah ilang k ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
5(2)

mukka

Candy Lips Lipbalm

Grape

5 days ago

recommends this product!

pas awal pake kaya biasa aja gitu. tapi lama kelamaan warnanya berubah jadi pink dan warna pinknya lumayan tahan lama si menurutku (kalo ga makan yang berminyak). aku beli di shopeemallnya mukka dan kebetulan lagi diskon jadi langsung gas cekout. untuk ngelembapinnya ku ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6879)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

6 days ago

recommends this product!

sunscreen ini bagus, dari tekstur sampe hasil akhirnya aku suka. lumayan kontrol minyak di mukaku. ringan juga. lumayan susah dicarinya. harganya juga lumayan. tapi sepertinya tidak cocok di aku, setelah 1 bulan pake entah kenapa aku ngerasa lebih kusam dari sebelumnya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4.4(4213)

Garnier

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

7 days ago

recommends this product!

ngangkat makeup yang waterproof. untuk wanginya aku kurang suka. kalo abis pake produk initu mukanya kaya gimana gitu mungkin karna minyaknya itu kali yaa. akhir akhir ini si aku lebih sering pake cleansing balm karna lebih enak. tapi yg garnier ini aku pake juga apalag ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(645)

Lip Ice

Sheer Color

Natural

7 days ago

recommends this product!

bentukannya kaya lip balm biasa, pas di aplikasiin di bibir lama kelamaan bibirnya bakal ke pink²an gitu tapi natural warnanya. warnanya stay lumayan lama. tapi di bibirku yg super kering ini kurang ngelembapin banget. biasanya sebelum pake lipbalm ini aku pakein lipbal ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next