Sekaar dita (@sekaar__dita) | Female Daily
image-user-female-daily

sekaar__dita · Sekaar dita

Beauty Advisor | 5899 Beauty Points
4.2(123)

Skin Game

Pore Armor Mask

27 Dec 2020

recommends this product!

selama ini belom pernah ketemu masker ato apapun yg sebersih n segampang itu numpas komedo. ini bagusssss bangetttt. aku baru coba sekali sih, ga kerasa panas n ada bau mengganggu. abis pake komedo muncul di permukaan. ku gosok pake kuku pelan2 n jari, terakhir pake kap ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(80)

NACIFIC

Fresh Herb Origin Cream

27 Dec 2020

recommends this product!

aku awalnya coba pake yg trial tapi kok bagus n bikin muka lembab banget yaaah n cerah juga, abisin yg innisfree yg lumayan bikin kecewa aku beli ini fulljar. suka banget sih, teksturnya emang creamy n kentel bgt tapi gampang dispread , cepet nyerep juga ga begitu lengk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(222)

Vaseline

Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 24 PA++ Lotion

29 Oct 2020

recommends this product!

sukaaa, lembab banget, megang kulit berasa enak banget. wanginya juga enak. trus karna uda pake terus sebelum pake pun kulit aku uda kerasa halus gitu. jadi bener2 repair kulit juga. ringan dan ademm, bakal repurchase sih soalnh skr udah abis huhu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(3)

Felinz

Moisturizing Hand Cream

White Vanilla Tiramisu

29 Oct 2020

recommends this product!

Aku niat nyoba smua variannya sih wkwkkw. yg ini baunya ga ada bau tiramisu sama sekali, gatau baunya bau apa, awalnya agak aneh sih tapi lama2 oke2 aja, ga gitu ganggu. lembabnya sih sama aja, cepet nyerep, awalnya bakal lembab bgt tapi ga begitu tahan lama . harganya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(2)

Felinz

Nourishing Hand Cream

Strawberry Short Cake

29 Oct 2020

recommends this product!

wanginya lebih ke permen stroberi daripada strawberry cheesecake. jadi kalo bayangin ini kayak bau kue , ngga ya. suka packagingnya n harga terjangkau. suka teksturnya kentel padet n bikin lembab. cepet nyerep juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(1)

Felinz

Restoring Hand Cream

Matcha Green Tea Mochi

29 Oct 2020

recommends this product!

handcream ini kemasannya lucuuu banget dan wanginya juga enak bangettt. bener2 wangi matcha yg enak bgt. teksturnya kentel padet. bikin lembab tangan. harganya juga murah. suka banget. lembabnya ga begitu tahan lama kayak guardian tapi ini bagus kok , aku merasa tangank ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(80)

NACIFIC

Fresh Herb Origin Cream

29 Oct 2020

recommends this product!

Aku dapet ini trial sizenya gratis dari bonusan beli skincare lain , expirednya udah tinggal 2 minggu lagi jadi aku langsung pake n cepet abisin. sebelumnya aku ga pernah nyoba produk nacific dan pas nyoba ini aku seneng banget karna ini bagus banget!!! teksturnya emang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(28)

Missha

Time Revolution

Night Repair Probio Ampoule Cream

29 Oct 2020

doesn't recommend this product!

sebelumnya aku pake cosrx overnight rice mask sebagai mosturizer aku pagi malem dan udah repurchase berkali2 , lalu karna suatu hal jadi aku mau coba yg lain. harganya ini dua kali lipat sih sama cosrx 😂😭 tapi yah coba aja deh sekali dan liat review juga bagus, kayakn ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

4
4.3(61)

Missha

Time Revolution

Night Repair Probio Ampoule

29 Oct 2020

recommends this product!

sebelumnya aku pake yg gen 3 dan udah beberapa kali repurchase. baru ini nyobain yg gen 4. dan ini uda sekitar 6 bulan lebih aku pake. so far tetep bagus kayak pendahulunya. kalo dari tekstur dan warna sama aja, cuma wanginya ga sekuat yg gen 3. yg gen 3 itu lebih agak ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(314)

Raiku Beauty

Eye Serum

29 Oct 2020

recommends this product!

pertama kali nyoba eye cream ini karna adekku pake ini dan dia bilan bagus. aku coba beberapa kali dan emang ngaruh sih pas pertama kali pake. mata jadi berkurang bengkaknya dan kantong mata juga lebih cerah. Dan langsung deh aku beli sendiri. eye cream ku sebelumnya ro ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next