ulfi salma fauziah (@sayaulfi) | Female Daily
image-user-female-daily

sayaulfi · ulfi salma fauziah

Beauty Newbie | 220 Beauty Points
3.4(419)

Fair & Lovely

Fairness Facial Foam

14 Jun 2021

recommends this product!

seperti facial foam pada umunya.teksturnya cream and busanya banyak.setelah pemakaian kulit kerasa bersih. dan nggak terlalu narik wajah tapi juga nggak yang licin pas di bilas. enak buat daily. recomended👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(2278)

Kojie San

Skin Lightening Soap Kojic Acid

14 Jun 2021

recommends this product!

untuk pemakaian rutin ini bisa bgt mencerahkan. tapi kudu sabar. dia bikin kulit kering tapi masih bisa di akali pakai lotion kok. udah repurchase berkali kali😊 btw aku pakai di badan yaaaaaaaaaaaaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(544)

Garnier

Sakura White Night Cream

14 Jun 2021

doesn't recommend this product!

bikin kusam. pas di pakai bikin gerah. kulit aku tipe oily.awalnya aku pengen lanjutin terus aja sampai habis. tapi setiap malam pakai ini paginya langsung bruntusannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.2(1095)

Fair & Lovely

Krim Pencerah Multi Vitamin

13 Jun 2021

recommends this product!

bagus banget banget. dulu kulitku kusam yg kusam pake bgt. iseng nyoba katanya kalo benerÂČ rutin bisa mencerahkan. dan bener. tapi kudu sabar and rutin yaa. aku pakenya 2 kali sehari sama facial foam nya juga. sebulan lebih udah kelihatan hasilnya. udah repurchase berka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.3(166)

Hanasui

Serum Whitening Gold

13 Jun 2021

recommends this product!

pertama kali nyoba kena racun FD wkwk and langsung suka. aku pakainya rutin pagi dan malam. baru beberapa kali pemakaian. enak bgt pas di pakai nggak lengket sama sekali. kulit jadi lembab,kenyal pokoknya keliatan sehat gitu. repurchase? yes karna enak bgt buat daily😊

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(20070)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

19 Nov 2020

recommends this product!

aloe vera naturerepublic di aku cocok bgt .melembabkan dan ngilangin bruntusan. teksturnya nggak lengket cepat menyerap.pas di pake enak bgt di kulit kek smooth banget.tak saranin penyimpanan di dalam kulkas .worth it bangetđŸ€©đŸ€©đŸ€©đŸ€©

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0