Wariska (@sasyiriska) | Female Daily
image-user-female-daily

sasyiriska · Wariska

Beauty Guru | 11568 Beauty Points
4.4(4599)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

06 Nov 2020

recommends this product!

My one and only toner. Cocok untuk kulitku yang normal cnderung kering. Pakai cuma satu layer sudah enak bikin lembab banget. No parfum no alkohol, pokoknya gentle banget. Aman untuk yang kulitnya sensitif. Cuma pakai ini aja dan akan selalu pakai ini 😍😍😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(984)

Somethinc

HYALuronic B5

07 Oct 2020

recommends this product!

Teksturnya cair, bening, gak ada bau, cepat meresap dan bikin produk setelahnya lebih enak meresapnya juga. Aku pakenya di pagi hari dan tipis2 di malam hari. Wajah jadi lembab dan kenyal. Gak bikin oily lagi karena sudah menghidrasi kulitku. Awalnya ada sensasi cekit c ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
4.4(1026)

AVOSKIN

Miraculous Refining Serum

07 Oct 2020

recommends this product!

Ada sensasi cekit cekit dibeberapa titik diawal pemakaian tapi lama kelamaan udah gak ada lagi. Teksturnya agak kental tapi cepat meresap, gak lengket dan enak bisa langsung dilayer produk lain setelahnya krn cepat meresap tadi. Lumayan bikin bakal jerawat aku lebih cep ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(68)

Joylab

Aqua Sun-Day SPF 50 PA++

07 Oct 2020

recommends this product!

Baru seminggu dicobain tapi udah gak tahan pengen ngereview! Yang paling utama yg aku cari adalah yg gak bikin oily, daaaaaan ini tuh wow banget enak banget pokoknya. Wajah gak dibikin oily atau pun lengket2. Intinya itu sih yg aku cari. Utk teksturnya aku bingung sih p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1151)

Pantene

Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

28 Sep 2020

recommends this product!

Praktis karena gak perlu dibilas. Pakainya abis keramas setelah nyisir rambut yang masih basah. Hasilnya rambut jadi halus lembut bagaikan sutra, eeaaaa. Trus dipakai juga saat rambut lagi kering keringnya dan ini bantu banget. Gak bikin rambut lepek asal rajin shampoan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.5(8)

Oriflame

Activelle Anti-perspirant 24h Deodorant

Invisible

27 Sep 2020

recommends this product!

Setahun gak habis habis cuyyy. Yaahhh roll on pada umumnya. Beli karena diskon aja sih sebenarnya. Aromanya enak dan bener bener gak ninggalim noda di baju itu yang paling penting sih. Tahan seharian kalau aktivitas gak yg heboh heboh amat. Kalau panas panasan out door ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0
4.7(40)

Pratista

Pratista X Kinan Hyglow Face Mist

25 Sep 2020

recommends this product!

Kena racun sih ini. Waktu itu pas launching belinya. Udah lamaaaa banget dan baru ingat review sekarang. Hehehehh. Aku tipe kulit normal to dry, pakai ini berasa lembab banget. Udah sih gitu aja namanya face mist kan yaa ngelembabin. Suka sih trus ada aromanya dikit ban ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(75)

Mirael

Sugar Waxing Kit

Green Tea

24 Sep 2020

recommends this product!

Boleh juga nih. Mengakhiri keencokanku slama ini yg sungguk sangat konvensional pake pinset doang. Akhirnya pensiun dgn cara jadul gitu hehehehh. Walau agak ribet dikit, dikiiiiiittt aja. Tapi pakenya tuh super gampang. Tips sih exfo keti dlu sebelum pake ini biar tdk m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(460)

Somethinc

Level 1% Retinol

12 Sep 2020

recommends this product!

Sebelumnya aku pakai ini bareng elshe skin radiant tapi bikin perih, berasa keras banget. Akhirnya aku pake single ini doang langsung moisturizer. Setelah pakai selama 3 bulan, cocok cocok aja sih gak ada efek negatif sama skali dan seneng nemu retinol yg gentle begini, ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1831)

ElsheSkin

Radiant Skin Serum

10 May 2020

recommends this product!

Baru aku pake 2 minggu ini dan berasa banget bedanya. Kulit beneran lebih glowing sih, bekas jerawat hitam juga lumayan memudar dalam waktu yg cukup cepat aku lumayan kaget 😅. Cepat meresap dan bikin produk yg dipake setelahnya jadi lebih gampang dan cepat meresap juga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next