Salsha (@sasarch) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

sasarch · Salsha

Beauty Newbie | 190 Beauty Points
4(1652 reviews)
AcnolLotion for Acne

28 Sep 2018

Holygrailkuuu!!! Setelah coba produk ini itu, ternyata cocoknya sama acnol. Emang gak instan ilang sih jerawatnya... tapi baiknya, produk ini gak meninggalkan bekas apapun. Dipake untuk bruntusan jg ampuh bgt. Minusnya di packaging karena susah applynya, bikin tumpah-tu ... Read more

0
4(61 reviews)
Corine de FarmeIlluminating Hydrating Care

28 Sep 2018

Penyelamat dikala kulit dehidrasi huhu suka bgt karena formulanya ringan, cepet nyerep, melembapkan bgt, begitu diapply sangat calming. Ingredients-nya aman sih gak ada yang ‘harsh’, sehingga di kulitku aman-aman aja, ga ada efek negatifnya. Repurchase? Iyaa tentu!

0
4.2(2259 reviews)
St. IvesAcne Control Apricot Scrub

28 Sep 2018

Cintaku. Scrub terbaik, terutama disaat lagi kesel keselnya sama komedo dan bruntus. Tinggal eksfoliasi pake ini aja sudaaah kemudian muka terasa halus kembali seperti pantat bayi. Biasa pake seminggu sekali aja, terus abis itu dilanjut pake sheetmask. Hasilnyaaa sepert ... Read more

0
4.1(94 reviews)
E.L.FStudio Powder Brush

28 Sep 2018

My first bruuush! Padahal beli ini 3 tahun yang lalu, tapi bulu-bulunya masih awet, halus, dan berdiri tegak. Terus ini multifungsi, bisa dipake untuk apply apapun, mau itu bedak, foundation, atau blush, brush ini tetep bekerja dengan baik sesuai fungsinya. Kalo pergi-p ... Read more

0
3.9(200 reviews)
InnisfreeDaily UV Protection Cream Mild

28 Sep 2018

Gak tau sudah botol keberapa intinya suka bgt! Gak greasy, gak meninggalkan whitecast, gak bikin breakout juga. Cocok lah buat aktivitas sehari-hari yang lebih banyak di dalam ruangan. Repurchase? Yaaas tentuuu

0
4(165 reviews)
InnisfreeJeju Volcanic Pore Cleansing Foam

28 Sep 2018

Produk ini aman aman aja si di muka, ga bikin breakout dan efek negatif lainnya. Foamnya tebel, ada butiran halus yg muka terasa superr cleansed, tapi gak bikin kering. Isinya banyak bangeeet krn pake secuil aja udah cukup buat seluruh wajah. Tapi yaudah membersihkan aj ... Read more

0