sari sandy (@saris8571) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

saris8571 · sari sandy

Beauty Rookie | 712 Beauty Points
4.2(1927 reviews)
MaybellineEyestudio Hypersharp Liner

Black

23 Sep 2019

yaampun ini tuh eyeliner ter dewa banget, dipake juga enak aplikatornya gak belepotan kemana2. sukanya lagi dia juga cepet kering. untuk harga sih sebanding ya sama hasilnya yg bagus bgt. jadi mnurut aku gak terlalu mahal sihh hehe

0
4.1(1315 reviews)
NIVEABody Serum UV Extra Whitening

18 Sep 2019

salah satu body serum favorit aku, dan bikin kulit aku lebih cerah setelah pake rutin sekitar 2 mingguan ini. enak dan cepet ngresep dikulit aku. kulit jadi lembab gak kering lagi , harganya juga masih pas dikantong,

0
4.2(74 reviews)
VitalisBody Scent

Blossom

06 Sep 2019

Suka banget sama wanginya karna kalem banget dan juga baunya lumayan tahan lama. packagingnya simple harganya murah dan gampang banget dicari. cukup semprot dikit wanginya udah kecium. bener bener suka sih sama produk satu ini

0
3.3(92 reviews)
WardahHydrogloss

Invisible Pink

02 Sep 2019

sukak banget sama lipgloss warna yg ngepink kyak gini. cucok aku pake di bibir aku keliatan glossy tp gak keterlaluan berminyaknya . buat harga sih lumayan mehong yahh kalau menurut aku.. hehe.. tp gk papalah brand wardah juga soalnya..

0
4.8(57 reviews)
Roro MendutMagic Sunscreen Whitening Lotion

06 Apr 2019

Aku suka sama packagingnya, lucu dan praktis kalo mau dibawa kemana-mana. lotion ini baunya enak, seger2 dan ada aroma coconutnya gitu. teksturnya juga soft, ga lengket dan gampang banget diblend. warnanya langsung bisa nyesuaiin warna kulit dan ga bikin kulit jd abu2.

0
4.6(1994 reviews)
EminaCheeklit Pressed Blush On

Marshmallow Lady

06 Apr 2019

Warnanya cantik, masuk ke semua tone kulit. Harganya juga afforable banget, packagingnya juga oke, gampang banget kalo mau dibawa kemana-mana. Cuma ketahannanya ga banget beb, kena tangan dikit ilang, sayang aja padahal bagus produknya:(

0
4.5(33 reviews)
Roro MendutHerbal Facial Wash Soap Bar

09 Feb 2019

sebenernya aku pakai krim roromendut yg 1 paket sm sabun nya ini. kalo gak salah namanya starter paket hrganya 150rb, isinya ada krim siang malam sabun bar. karena tipe wajahku berminyak, aku emg lebih suka sabun batang sih.. & aku cukup suka dengan sabun bar nya rorome ... Read more

0
4.6(134 reviews)
Roro MendutAloe Vera Gel

09 Feb 2019

Sukaaaaa suka sukaaa bangett! aloevera gel ini praktis, ekonomis (karena harganya sangat terjangkau) dan paling penting adalah dia bebas alkohol. aku suka banget soalnya dari semua aloevera gel yg pernah aku coba, punya roromendut ini termasuk yang cepet banget ngilangi ... Read more

2
3.3(87 reviews)
RexonaWomen Invisible Dry Roll On

23 Jan 2019

ga bikin kuning ko di baju putih. aku si nunggu sekitar 5 menit setelah memakai rexona. bentuknya bener- bener traveller banget,mudah ditemukan di mana saja, dan menjaga tetap kering seharian untuk aktivitas outdoor.

0
4.3(176 reviews)
CliniqueMoisture Surge Extended Thirst Relief

18 Dec 2018

emm jadi saya pake moisturizer ini krn kulit saya waktu itu kekeringan. temen sya yg ngasih rekomendasi pake ini, terus sya pake deh biar kulit muka saya pulih. nggk sampe 3 hari pake, muka sy udah balik ke normal. nggk bikin wajah sya berminyak jg. cocok banget buat ku ... Read more

0
Prev
Next