Sarineka Ratna Dewi (@sarinekard) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

sarinekard · Sarineka Ratna Dewi

Beauty Newbie | 190 Beauty Points
3.6(9 reviews)
La TulipeLatulipe Cheek & Lip

Pink

15 Jun 2019

Kemasannya gemes abis. Tekstur nya agak creamy gitu dan warnanya juga keluar. jadi menurutku harus agak ati2 aja sih kalau mau dipake buat jadi creamblush. aku pake ini buat lipstik sama buat dijadiin blush. malah kadang kalau lagi mager juga dia bisa jadi pengganti eye ... Read more

0
3.6(16 reviews)
Dear Me BeautyPerfect Matte Lip Coat Snoopy Edition

Dear Marcie

15 Jun 2019

kemasannya lucu banget. warnanya juga nutup dibibir aku yg lumayan gelap. gak bikin bibir kering sama sekali. nyaman bangettt dipakenya. dia teksturnya ringan gitu kan, jadi kayak berasa ga pake apa2 di bibir.

0
3.6(930 reviews)
EminaPore Ranger

15 Jun 2019

awalnya nyobain produk ini grgr tertarik sama kemasannya yg lucu sih. eh ternyata bagus juga. dia bikin pori2 aku ngeblur beneran gitu. efek di kulit berasa alus abis pakai produk ini. aku sih cocok ga bikin breakout atau apapun.dr pertama kali nyobain aku udh repurchas ... Read more

0
3.6(1300 reviews)
InnisfreeNo Sebum Mineral Powder

15 Jun 2019

Sesuai sama klaim dr produk ini sih. jadi ini powder yg nahan minyak di muka. Ga bikin keliatan putih dan ga bikin keliatan abu abu juga. kemasannya juga kecil jadi ga makan tempat kalau ditaruh di tas buat dibawa kemana mana.

0
3.6(8146 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

15 Jun 2019

Super melembabkan . aku suka pake malem hari nya di bibir dan paginya udh super lembab banget. btw aku punya produk ini udah agak lama cuman belum abis2. awet gitu. aku juga suka pake dia sih sebelum pake lipstik yg matte biar keliatan sehat aja di bibir.

0
3.6(6942 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

15 Jun 2019

Kecintaan sih ini. gampang dicari dimana mana. harganya murah. terus juga praktis. untuk kulit aku yg kombinasi si micellar water garnier ini cocok2 aja sih. ga bikin breakout atau gimana. terus dia juga ada kemasan kecilnya jadi gampang kalau mau di bawa buat travellin ... Read more

0