Sarah Kayla (@sarahkaynis) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

sarahkaynis · Sarah Kayla

Beauty Newbie | 305 Beauty Points
3.6(3348 reviews)
The Body ShopTea Tree Oil

14 Aug 2019

Sedih sih di aku ga ngaruh sama sekali. Pas dipake juga ga terlalu perih. Baunya kayak minyak kayu putih tapi nyengat banget untung suka baunya. Walaupun kecil tapi ga habis-habis padahal udah dipake banyak.

0
3.6(4591 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

14 Aug 2019

Sebelumnya ga pernah pake sunscreen secara teratur terus akhirnya mendapat ilham untuk memakai sunscreen. Liat temen pake ini katanya bagus. Teksturnya enak gampang juga nyerep ke muka. Ga ada whitecast.

0
3.6(8094 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

14 Aug 2019

Penyelamat diantara kekeringan banget ini produk. Karena emang orang-orang bilangnya ini bagus jadi aku coba eh ternyata cocok. Bibir aku yang biasanya tiap hari selalu berdarah karena pake ini jadi lembab banget.

0
3.6(1675 reviews)
The Body ShopHimalayan Charcoal Purifying Glow Mask

14 Aug 2019

Pas dipake perih gitu terus dingin seger. Pertama kali pake sampai nangis gara-gara terlalu perih. Garagara masker ini aku jadinya ga pake masker lain karena emang sangat cocok di aku. Gatau ya kayaknya muka aku murahan jadi pake apa aja cocok tapi sensitif juga ini muk ... Read more

0
3.6(2521 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

14 Aug 2019

Di muka aku ga terlalu ngaruh. Ga bikin lebih wah ga juga bikin lebih woo. Aku juga kayaknya ga terlalu ngaruh karena belum habis dan juga ga pakenya bener-bener sebulan. Karena aku malas jadi ya kadang pake kadang nggak.

0
3.6(37 reviews)
the SAEMIceland Hydrating Soothing Gel

14 Aug 2019

Pas aku pake ini dingin parah. Kemasannya mudah digenggam. Kalau habis panas-panasan enak kayaknya pake ini tapi aku jarang banget keluar. Kalau keluar juga pasti di daerah dingin jadi ga aku pake lagi.

0
3.6(82 reviews)
InnisfreeJeju Volcanic Color Clay Mask

Black (Purifying)

14 Aug 2019

Kalau di aku ini maskernya cocok-cocok aja. Habis dipakai mukanya berasa lebih mulus. Kemasannya juga tube jadi lebih higenis tanpa perlu persendokan masker. Aku paling suka pas lagi ngebilas. Pas ngebilas ada busanya jadi kayak cuci muka, aku seneng aja pas ngebilas.

0
3.6(2492 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask

14 Aug 2019

Awalnya aku aplikasikan ke muka pake tangan, tapi rada susah gitu diambilnya, terus aku beli buat nyendokin masker dari innisfree juga dan ternyata lebih enak pake sendoknya itu. Habis pake muka jadi ga terlalu berminyak terus lumayan ngebersihin muka. Overall aku suka

0
3.6(5 reviews)
the SAEMEco Soul KISS Button Lips Matte

Bitter Chocolate

26 May 2019

Aku suka banget sama shade ini ga ngerti lagi. Pas dipake serasa ga pake apa-apa sampai kadang kelupaan. Cara ngeluarin lipstiknya juga lucu kayak pensil mekanik. Sayangnya kalau dikeluarin banyak-banyak nanti ga bisa masuk lagi.

0
3.6(11 reviews)
the SAEMSaemmul Mousse Candy Tint

#02 Strawberry Mousse

26 May 2019

Pertama kali liat langsung tertarik karena packagingnya yang super lucu. Sampai tiap ngeluarin ini selalu pada bilang packagingnya lucu. Mungkin karena ini mousse jadinya super creamy. Pas awal nyoba sih kaget karena beda dari tint yang biasa yang lebih berair. Warnanya ... Read more

0