Adhariani Sarah (@sarahadha) | Female Daily
image-user-female-daily

sarahadha · Adhariani Sarah

Beauty Savvy | 1793 Beauty Points
4.9(194)

True to Skin

Bakuchiol Anti-aging Serum

05 Apr 2021

recommends this product!

Waw aku suka sekali. Cinta banget. Suka sama teksturnya, cair gitu tapi lembab. Aku masukin di PM routine ku. Jerawatku tipe mendem jadi terbantu cepet keluar kadang kempes. Kalau untuk pori2 dan anti aging belum ngefek sih. Kalau bener bisa alternatifnya retinol aku si ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(35)

Nacific Cosmetics

Daily Mood Lip Cream

158 Vintage Coral

05 Apr 2021

recommends this product!

Warnanya cakep buat yg suka ombre based orange peach gitu. Aku suka, cantik lah dicampur marun. Cuma ini di bibirku kering banget dan patchy kalau mau reapply dikit misal abis makan suka ilang tengahnya kaan jadi kudu hapus semua sisa lipennya. Berharap cocok tapi yauda ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(53)

Somethinc

FOREVER STAY Waterproof Liquid Eyeliner

Blackest Black

05 Apr 2021

recommends this product!

Menurutku aplikatornya lebih enak daripada maybelline yang biasanya kupakai yg tutup emas (lupa namanya) buat yang masih belajar pakai eyeliner ini gampang banget. Untuk formulanya karena eyelid aku oily yaa gampang geser sih. Warnanya hitam pekat aku suka. Cuma minus g ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(18)

BLP Beauty

Cover Cushion

W20 - Warm Beige

05 Apr 2021

recommends this product!

Sempet galau mau beli cushion apa buat gantiin RR aku karena banyak banget cushion lokal yg baru, akhirnya beli blp pas banget ke beauty spacenya blp. Swatch langsung jadi pas banget bisa pilih sesuai warna kulitku. W20 ini pas banget sama kulitku yg undertone warm ya. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

2
4.8(254)

Garnier

Garnier Light Complete Super UV Spot Proof  Watery Sunscreen

Natural finish

02 Mar 2021

recommends this product!

Teksturnya agak cair, buildable buat dipakai 2 jari, rada klomoh sih di mukaku tapi ga bikin muka abu-abu. Aku suka timpa bedak karena keliatan oily banget. Buat yang ga suka skincare wangi pasti bakal agak terganggu dengan wanginya. Mukaku agak berasa cerah setelah pka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(17)

POSH

Anti-Perspirant Deodorant

Anti-Stain

18 Feb 2021

recommends this product!

Wangi, bisa nahan keringat, ga bikin BB. Harganya murah pula. Lumayan banget. Tapi kalau mandi harus digosok yaa biar sisa sisa deodorannya ilang. Aku ga pakai tiap hari karena memang kalau pake deodoran aku seling-seling. Klaim anti stainnya beneran ko

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(251)

the Aubree

Niacinamide Skin Booster

18 Feb 2021

recommends this product!

Dulu pakai TO niacinamide dan cocok buat bekas jerawat makanya pas aubree ada niacinamide dan diskon 11.11 aku beli laah. Enak sih dipakai, cuma karena ga ada bekas jerawat aku ga gitu keliatan perubahan. Pori-pori tetep besar. Jadi yaa so so sih. Klo repurchase kayakny ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
3.8(75)

the Aubree

Ceramide Soft Cream

18 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Awal-awal pakai ini aku ngerasa cocok. Aku pakai malam setelah pakai centella herb serum. Agak gatal kupikir karena penyesuaian ya. Terus ternyata paginya beruntusan :( akhirnya aku coba berentiin eh ilang beruntusannya dicoba pake lagi beruntusan lagi. Sayang banget pa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.2(1057)

Marina

UV White Hand and Body Lotion

Healthy & Glow

18 Feb 2021

recommends this product!

Lotion yang harganya sangat terjangkau. Aku pake ini karena liat review orang-orang twitter sih katanya enak dan bikin kulit cerah. Aku ga begitu ngerasa bikin cerahnya ya tp nyaman kok dipakai. Minusnya agak kurang suka aku sama wanginya haha. Sama ada glitternya gitu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.2(704)

Pantene

Hair Fall Control Shampoo

18 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Beli yang besar karena dulu sempet cocok sama shampo ini, eh ternyata sekarang nggak. Huhu bikin ketombean parah di kulit kepalaku. Pas kucoba ganti shampoo udah ga ketombean dong. Padahal wannginya enak. Sedih banget ga kepake. Akhirnya dipake suamiku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
Prev
1
234567...
Next