sara Andila barus (@saraandila25) | Female Daily
image-user-female-daily

saraandila25 · sara Andila barus

Beauty Rookie | 465 Beauty Points
3.4(98)

Kryolan

Supracolor Foundation

4W

15 Nov 2020

recommends this product!

the best produk buat makeup outdoor karna makeup jadi tahan lama terua apalgi kalau keringatan bikin makeup tambah jadi cantik kyak closing gitu bagus deh jadi bagus keren deh teru harga nya terjangkau deh the best dah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(363)

Make Over

Powerstay Color Correcting Primer

Green

15 Nov 2020

recommends this product!

bagus bikin kulit yang mau kita makeup pori pori ketutup gitu jadi bakalan bikin hasil makeup kita itu halus dan matte yang cantik gitu sih terus pas kita nge aplikasi kan foundie gitu jadi mudah dan gak ngegeser gitu foundie nya bagus sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0
3.1(565)

Wardah

Lip Palette

Perfect Red

15 Nov 2020

recommends this product!

bagus bnaget kalau makeup ini ibu ibu yang orangnya ga suka makeup menor ini cocok banget sih karena warna nya gak terlalu nyentrik gitu. jadi bakalan disuka deh sama ibu ibu kalau dimakeup lipstik nya pake ini sih terus pilihan warnanya juga ada jadi bisa dicampur gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(136)

PIXY

Twin Blush

04. Neon Orange

15 Nov 2020

recommends this product!

bagus banget ini buat blush on pengantin biar tahan lama pake ini dlu karna tekstur nya yang creamy mudah di blend deh bagus banget sih menurur aku palagi buat manten gitu menurut aku sih recomend deh buat pemula juga ini bagus kok bisa bikin blush kita jadi tahan lama ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : sephora

0
3.7(57)

La Tulipe

La Tulipe Contour Kit

Light

15 Nov 2020

recommends this product!

the best mah ini buat tutup mata panda buat makeup in orang gitu trus ngaruh banget sih kalau di makeup harga nya juga terjangkau dan untuk makeup jadi tahan lama gitu suka deh produk ini. buat makeup pemula yang baru makeup wedding ini recomend deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(3129)

L'Oreal Paris

UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

15 Nov 2020

recommends this product!

sun screen yang ini bagus banget nget karena aku makenya wajah cerah banget jadinya ku pake siang dan malam itu ngaruh sih. aku malem kemaren yang travelsize gitu bagus banget dah. karena agak mahal jadi aku pakai yang travelsize gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4(3103)

Pond's

Magic Powder BB

15 Nov 2020

doesn't recommend this product!

kurang sih karena ganahan makeup aku dan wajah aku yang oily ini malah nambah berminyak di wajah aku sih harganya juga agak mehong hehe buat yang baru belajar mkeup ini gak recomend deh agak mahal gitu. trus kayak cocok buat kulit yang gak oily deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4(4362)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

15 Nov 2020

recommends this product!

aku suka banget produk ini.bikin wajah cerah dan bersih sih. terus bekas jerawat ku hilang sikit bagus banget mah ini produknya bisa dipake juga untuk cowok aku suka banget banget mah sama produk ini. bikin kulit yang oily berkurang banget deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(4494)

St. Ives

Fresh Skin Apricot Scrub

15 Nov 2020

doesn't recommend this product!

kurang suka sama produk yang satu ini karena buat kulit berjerawat ga bagus, bikin tambah jerawat parah banget deh, krna scrub nya besar dan kasar tapi wangi enak banget sih cuma wanginya doang , aku habis pakai karena aku pakenya ke ketiak kalau mau cukuran kalau ke wa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.7(5573)

Selection

Facial Cotton

15 Nov 2020

recommends this product!

bagus banget untuk wajah karena nyerap banget apalgi bersihin makeup pake kapas ini lembut kok, harganya juga terjangkau mudah didapat juga, aku sih banget pake kapas ini. Karena di wajah aku Cocok gitu terus dimana aja ada dijual mudah didapat gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
2
Next