sarah irfani (@sar_sarah) | Female Daily
image-user-female-daily

sar_sarah · sarah irfani

Beauty Enthusiast | 909 Beauty Points
4.5(12153)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

21 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Beli ini sebenernya bingung juga karena ini multifungsi katanya , tapi bingung gitu buat apa , pernah dibeli in ibuk yang kemasan besar akhirnya buat mainan sama adek aku . Kalau buat dibibir agak kurang suka juga lebih berminyak gitu tapi gk bikin lembab . Bisa buat ng ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.8(37)

SK-II

SKII PTE

21 Mar 2021

recommends this product!

Yang paling disuka dari brand SK II ini tuh karena ada kode produk yang bisa di lacak untuk cek keasliannya . Teksture essence ini mudah nyerap gak lengket , dilayer" juga enak tapi harganya yang belom cocok dikantong . Masih mengandung paraben juga , dulu klo bicara es ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(182)

SK-II

Stempower

21 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Di aku gak bikin breakout sih , cuma teksturnya masih agak berat diaku , mungkin ini emang lebih cocok buat skin yang mature juga sih . Kalo untuk repurchase aku enggak sih , masih pengen eksplor moisturizer lokal yang harganya lebih bersahabat juga , hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(68)

SK-II

Stempower Eye Cream

21 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Jujur B aja sih , aku anaknya kurang telaten juga dan terlalu berekspetasi tinggi sama brand yang harganya mahal . Teksturnya juga aku kurang suka masih agak heavy , makin kesini juga makin banyak produk eye cream loksl yang lebih murah tapi lebih ngefek diaku . Penilai ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(1)

SWISSE

Swissvita Micrite 3D all use Cleanser Cream

21 Mar 2021

recommends this product!

cleanser cream ini bagus banget , teksturunya foam putih tapi padat pakai sedikit aja udah berbusa . Agen pembersih utamanya itu sodium lauroyl glutamate dan sodium cocoyl Isethionate yang ramah buat kulit acne prone . Ada kandungan moringanya juga . Beli ini dishopee m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(1)

SWISSE

swissvita cleanser cream

21 Mar 2021

recommends this product!

cleanser cream ini bagus banget , teksturunya foam putih tapi padat pakai sedikit aja udah berbusa . Agen pembersih utamanya itu sodium lauroyl glutamate dan sodium cocoyl Isethionate yang ramah buat kulit acne prone . Ada kandungan moringanya juga . Beli ini dishopee m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(88)

LIPLAPIN

tinted lipbalm

red rose

21 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Lipbalm ini terlalu glossy tapi kurang melembabkan dia aku , warnanya lumayan tapi masih ngerasa kurang cocok aja , dari segi packaging juga kurang suka karena harus dicolek gitu , lebih suka lipbalm yg bentuknya tube atau lipstick karena lebih praktis aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(242)

Klairs

Soft Airy UV Essence

21 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Teksturnya suka gak terlalu lengket , cukup ampuh gk bikin sunburn. Meskipun ini bagus tapi makin kesini udah banyak sunscreen lokal yang bagus dan harganya terjangkau . Klairs ini bagusnya dia vegan tapi lebih cinta sunscreen lokal yg lebih murah juga .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.5(309)

Love Beauty and Planet

Coconut Water & Mimosa Flower Body Wash

21 Mar 2021

recommends this product!

Baunya enak banget tapi busanya dikit jadi agak boros sih , teksturnya bening kyk cleansing gel . Untuk yang varian ini katanya cocok buat dryskin . Yang jadi perhatian di brand Love , Beauty n Planet ini katanya botolnya daur ulang gimanapun juga klo untuk kemasan plas ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.1(1743)

Wardah

Lightening BB Cream

Light

21 Mar 2021

doesn't recommend this product!

BB cream ini sebenernya bagus tapi tetep ga bisa dipakai setiap hari masih terlalu berat mending pake sunscreen aja karena klo pake sunscreen trus bb cream rasa nya berat banget , meskipun ada spfnya tetep lebih milih sunscreen aja . Paling ke pake klo ada acara malem a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next