Sandra (@sanynta) | Female Daily
image-user-female-daily

sanynta · Sandra

Beauty Newbie | 142 Beauty Points
4.7(317)

Garnier

Micellar Cleansing Water Vitamin C

5 days ago

recommends this product!

Pertama kali sih nyobain ini. So far so good sih, cuma pas awal pemakaian gitu mata sempet kerasa perih. jadi berair gitu, sebelah mata aja sih. jadi sempet hindarin area deket2 mata. tapi, makin kesini udah gak ada perih lagi sih. untuk mencerahkannya belum keliatan ba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.6(12568)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

26 Aug 2019

doesn't recommend this product!

pertama kali nyoba sunscreen pake emina, karna katanya bagus dan murce wkwk. ehhh pas setelah pake, mukaku jadi tuaaaaaaaaaambah minyak :( huhu sedih banget. wanginya agak ganggu pas pertama kali pake, tapi lama2 udh terbiasa. untuk skrang abisin dulu sih, baru ganti su ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
3.7(418)

Wardah

C-Defense Face Mist

26 Aug 2019

recommends this product!

pertama kali beli, alhamdulillah cocok-cocok aja. gak ada hal2 aneh. seger dimuka, plus aku simpennya di kulkas biar makin seger dan dingin wkwk. tapi, semprotannya aja sih yang agak gimanaaaa gitu. jadi, pas di semprot emang kayak banjir gitu muka dan gak rata. itu doa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0