Sanya A (@sanyaxox) | Female Daily
image-user-female-daily

sanyaxox · Sanya A

Beauty Savvy | 2399 Beauty Points
4.7(318)

Garnier

Micellar Cleansing Water Vitamin C

6 days ago

recommends this product!

Thank you so much FD × Garnier yang sudah kirimin aku micellar water terbarunya. Kebetulan aku biasa pake micellar water garnier yang pink, selang-seling dengan milk cleanserku kalo habis. Di kulitku dia gentle banget, gaada cekit-cekit (aku kira bakalan ada sensasi tin ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.2(24)

Beautylabo

Beautylabo

Raspberry Pink

01 Jun 2021

recommends this product!

Murahhh! Ga buat rambut kaku. Jangan lupa kalo rambutnya diwarna perawatan buat rambut juga harus ekstra. Beautylabo ini warnanya lumayan keluar di rambutku yang masih virgin tapi karena aku kurang puas aku warnain lagi pake yang passion red. Aku perhatiin tiap aku kera ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.4(288)

Bio Oil

Dry Skin Gel

18 Feb 2021

recommends this product!

Hai aku mau review pemakaian Bio Oil ini kira2 sekitar 2 minggu. Aku coba oles bio oil gel ini ke bekas luka tomcat aku kebetulan bekasnya masih baru. Aku oles sehabis mandi pagi sore, dan lumayan pudar... way much better dibanding kemarin bekasnya agak cerahan. 🤩 Than ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.5(2)

A by BOM

Ample:N Hyaluron Shot Light Ampoule

26 Dec 2020

recommends this product!

Pengganti HL essenceku yang habis. Karena kulitku berminyak aku pilih yg light. Udah pakai 2 mingguan lebih ga menimbulkan breakout sih sejauh ini. Teksturnya light seperti claimnya, menyerapnya cepat dan ga lengket. Aku ga rekomendasiin ini buat yang kulitnya kering. E ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(5)

Acne Feldin

Ressal Acne Lotion

Ethanol, aqua, cucumis sativus extract, hamamelis, virgiana extract,penthanol, salicylic acid, fragr

21 Dec 2020

recommends this product!

Dapet ini dari dokter kulitku. Ah ga kuat buat wajah, aku memang ga bisa pake yang ada fragrancenya. Dan ini kenceng banget fragrance sama alcohol juga. Aku cuma pakai 2 mingguan karena aku ganti dokter setelah tambah parah abis di chem-peel jadi semua ku stop kecuali s ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0
4.3(130)

Milani

Stay Put Brow Color

Dark Brown

14 Nov 2020

recommends this product!

Brow pomade pertamaku. Beli jaman SMA, niatnya buat belajar tapi malah jarang dipake karena ga bisa-bisa. Lol. Menurut aku sih bagus ya spoolie nya enak, dia juga ga gampang kering. Warna nya juga natural. Karena ga bisa pakenya aku hibahin ke mamaku, dan mamaku suka.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4252)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

24 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Sejauh ini cocok di kulitku, ga bikin break out. Aku dah repurchase dua kali ini. Tapi baru tau kalo yang buat acne prone skin ini ternyata mengandung alkohol ya. Kemampuan ngehapus makeup kayak foundie bagus kok, cuma kalo buat bibir sama mata aku tetap pake pembersih ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(12282)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

24 Oct 2020

recommends this product!

Bagus banget lah ini mah buat bibir. Mana ga abis-abis pula. Aku sih cuma pake buat bibir, mau coba buat bulu mata tapi lupa mulu. Ini kupake tiap habis mandi, sebelum bobo, dan sebelum pake lipstick. Kalo rajin aku perhatiin pasti bagus deh bibir aku kalo dipakein lips ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.6(313)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Matsu

24 Oct 2020

recommends this product!

Ini terbukti sih salah satu produk yang bantu ngeratain warna kulitku yang belang. Waktu kulitku belang karena liburan dan sibuk ojt di lapangan mulu aku rajin pake scrub ini 3x seminggu. Iya saking belangnya soalnya. Scrubnya pas aja kok buat badan, wanginya juga enak. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(6)

Wet n Wild

WET N WILD COLOR ICON BLUSH

PEARLSCENT PINK

24 Oct 2020

recommends this product!

Bagus loh warnanya, sering dibilang dupe merk sebelah yang lumayan mahal itu. Warnanya soft banget diwajah jadi keliatan natural, dan ini ada shimmernya. Aku pake ini kalo buat kondangan aja, aku kurang pede aja sih pake yang ada shimmernya kalo cuma buat jalan kayak ng ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0