Ahmad Samman (@sammanabie) | Female Daily
image-user-female-daily

sammanabie · Ahmad Samman

Beauty Advisor | 4502 Beauty Points
3.7(215 reviews)
WardahWardah

Perfect Bright Creamy Foam + Brightening Oil Control

sammanabie recommends this product!

17 Oct 2020

Beli yang ukuran kecil karena pengen nyoba dulu. Teksturnya mudah dibusain gitu deh. wanginya gak ganggu diaku. Hasilnya lumayan bikin wajah cerah dan daya bersihnya lumayan juga. selama pemakaian gak bikin jerawat diaku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(837 reviews)
WardahLightening Night Cream

sammanabie doesn't recommend this product!

14 Oct 2020

Pakai ini buat pelembab malam gitu. tapi aku beli yang tube aja. teksturnya creamy gitu deh tapi gampang nyerap. selama pemakaian emang bikin lembap. tapi sayangnya kalau siang wajahku malah jadi merah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(257 reviews)
WardahAcnederm Pore Blackhead Balm

sammanabie recommends this product!

14 Oct 2020

Pakai ini tuh buat pijat-pijat wajah. Teksturnya balm gitu cuman gak terlalu padat. ketika dipakai diwajah lumayan nyaman sambil dipijat-pijat. tapi yang paling malasnya itu kadang ganyadar malah jadi pencet-pencet komedo. Hasil selama pemakaian lumayan bikin bersih unt ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4(1 reviews)
WatsonsBaby Tint Glow Lip Balm

Glossy Pink

sammanabie recommends this product!

11 Oct 2020

Beli ini karena diskon dan pengen nyoba lip balm baru. Teksturnya stick tapi lebih lembut dan oily sehingga di bibir cepat nyatu gitu. Warna finishnya bibir nampak pink, lembap, berkilau gitu deh. untuk klaimnya emang beneran sih menurutku, ga lengket, dan bisa menutris ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watsons

0
3.3(1122 reviews)
Pond'sWhite Beauty Spot-less Rosy White Facial Foam

sammanabie recommends this product!

08 Oct 2020

beli ini tuh buat gantiin hadalabo, selama pakai ini tuh alhamdulillah cockk aja ga bikin jerawatan. Aku suka bahan-bahannya yang ada hyaluronic acid. Hasilnya dikulit aku emang bikin agak cerah tapi kadang-kadang mukaku kaya ada putih-putih gitu kayak komedo putih (kal ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(18262 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

sammanabie doesn't recommend this product!

07 Oct 2020

aku beli sama temanku. tapi gatau dej ori apa nggaknya. selama pemakaian sih emang bikin kulit adem. tapi gasuka karena alcoholnya itu diurutan awal2 deh. sama wanginya juga kurang suka. selama pemakaian gak ada efek signfikan dan lumayan bikim lembap kulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Teman

0
4(510 reviews)
Viva CosmeticsMilk Cleanser

Cucumber

sammanabie doesn't recommend this product!

07 Oct 2020

dulu banget sih pakai ini. teksturnya creamy menurutku. baunya segar-segar gitu deh. aku pakai sebelum menggunakan sabun wajah (1st cleanser). daya bersihnya lumayan, tapi aku kurang sukanya kadang pedih-pedih gitu diwajahku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(80 reviews)
RexonaDry Serum

Fresh Rose

sammanabie recommends this product!

07 Oct 2020

Pakai ini tuh karena pengen nyobain yang bentuk tube. Teksturnya creamy wanginya soft. Bagian kulit ketiakku dulu pernah alergi gitu, terus ada bekasnya. Selama dibarengi dengan dry serum deodorant ini, alhamdulillah kulitku cerahan lagi. Tapi aku lebih suka yang bentuk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(48 reviews)
ModisFacial Cotton

sammanabie doesn't recommend this product!

06 Oct 2020

kapas ini tuh aku ngerasanya kayak berserat-serat halus gitu deh. Dan kasar kalau kena kulitku. Jadi kayak 50-50 deh. kalau pemakaiannya aku agak hemat pakai ini karena kadang kugunting jadi kecil atau belah dua.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(452 reviews)
BiorePore Pack

Bamboo Charcoal

sammanabie recommends this product!

06 Oct 2020

Produk inituh daya tarik komedonya mayan, tapi kebanyakan yang kecabut komodo-komedo yang kecil, kalau sudah besar bandel dia kurang kuat. setelah pakai lumayan bikin hidung bersih dari komedo. Aku gak ngarep banyak dari produk ini gak kaya iklannya🤣

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0