Ahmad Samman (@sammanabie) | Female Daily
image-user-female-daily

sammanabie · Ahmad Samman

Beauty Advisor | 4706 Beauty Points
3.5(909)

Wardah

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

23 Mar 2021

recommends this product!

ini pelembab ku beli karna diskon dan menurutku murah sekitar 19-21rb deh di watson kalo gasalah. teksturnya lotion ini ringan di kulitku dan bikin lembab. gak bikin perih dan iritasi di wajahku. wanginya gak ganggu penciumanku. (produk ini gak ada bahan pencerah)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
4(28)

Etonne

Calendula Skin Care

25 Dec 2020

recommends this product!

Produk ini tuh dikasihin temen. Isinya putih krim. Susah nyerap di kulitku. hasilnya glowy putih tapi mudah luntur karena kulitku mudah keringatan. Hasilnya bikin lembap, bikin cerah pas dipakai aja, dibasuh luntur lagi. efek perlindungannya belum kerasa sih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
3.8(159)

Haple

Pure Rice Bran Oil

24 Dec 2020

recommends this product!

Beli ini tuh karena ada hadiah masker kain, tapi sayangnya kurang suka sama masker kainnya. Face oil rice bran ini teksturnya oily agak kental gitu deh. warnanya kuning. wanginya gak ganggu. Pas dipakai malam mau tidur paginya bikin kulit lembab walau agak oily. Hasil l ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla.com

0
3.8(454)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam

Brightening + Oil Control

17 Oct 2020

recommends this product!

Beli yang ukuran kecil karena pengen nyoba dulu. Teksturnya mudah dibusain gitu deh. wanginya gak ganggu diaku. Hasilnya lumayan bikin wajah cerah dan daya bersihnya lumayan juga. selama pemakaian gak bikin jerawat diaku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(939)

Wardah

Lightening Night Cream

14 Oct 2020

doesn't recommend this product!

Pakai ini buat pelembab malam gitu. tapi aku beli yang tube aja. teksturnya creamy gitu deh tapi gampang nyerap. selama pemakaian emang bikin lembap. tapi sayangnya kalau siang wajahku malah jadi merah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.4(398)

Wardah

Acnederm Pore Blackhead Balm

14 Oct 2020

recommends this product!

Pakai ini tuh buat pijat-pijat wajah. Teksturnya balm gitu cuman gak terlalu padat. ketika dipakai diwajah lumayan nyaman sambil dipijat-pijat. tapi yang paling malasnya itu kadang ganyadar malah jadi pencet-pencet komedo. Hasil selama pemakaian lumayan bikin bersih unt ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4(1)

Watsons

Baby Tint Glow Lip Balm

Glossy Pink

11 Oct 2020

recommends this product!

Beli ini karena diskon dan pengen nyoba lip balm baru. Teksturnya stick tapi lebih lembut dan oily sehingga di bibir cepat nyatu gitu. Warna finishnya bibir nampak pink, lembap, berkilau gitu deh. untuk klaimnya emang beneran sih menurutku, ga lengket, dan bisa menutris ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watsons

0
3.3(1219)

Pond's

White Beauty Spot-less Rosy White Facial Foam

08 Oct 2020

recommends this product!

beli ini tuh buat gantiin hadalabo, selama pakai ini tuh alhamdulillah cockk aja ga bikin jerawatan. Aku suka bahan-bahannya yang ada hyaluronic acid. Hasilnya dikulit aku emang bikin agak cerah tapi kadang-kadang mukaku kaya ada putih-putih gitu kayak komedo putih (kal ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(19913)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

07 Oct 2020

doesn't recommend this product!

aku beli sama temanku. tapi gatau dej ori apa nggaknya. selama pemakaian sih emang bikin kulit adem. tapi gasuka karena alcoholnya itu diurutan awal2 deh. sama wanginya juga kurang suka. selama pemakaian gak ada efek signfikan dan lumayan bikim lembap kulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Teman

0
4(580)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Cucumber

07 Oct 2020

doesn't recommend this product!

dulu banget sih pakai ini. teksturnya creamy menurutku. baunya segar-segar gitu deh. aku pakai sebelum menggunakan sabun wajah (1st cleanser). daya bersihnya lumayan, tapi aku kurang sukanya kadang pedih-pedih gitu diwajahku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0