Salwaaa (@salwansjwww) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

salwansjwww · Salwaaa

Beauty Newbie | 122 Beauty Points
3.6(12 reviews)
BVLGARIRose Goldea Eau de Parfum

25 Jun 2019

beli karna lagi jalan jalan ke sogo eh ada mas mas yang ngasihin tester parfum ini, tiba tiba kek langsung jatuh cinta dan auto beli, ini aku beli di sogo mumpung lagi diskon waktu itu jam 1,8jt kira kira, tapi ada sedih seneng nya sih, sedih nya karena ini wangi nya ag ... Read more

1
3.6(131 reviews)
MizzuMizzu Glam Rock Aqua Foundation

Stunning, Charming, Alluring, Appealing

25 Jun 2019

ini cushion lokak ter ter yang aku punya,untung nya muka ku ga ada masalah apa apa, jadi pake ini bagusss banget hasil nya glow glow gitu tapi kalo aku biasa nya ku set dulu pake powder biar ga terlalu lengket, dia ga bikin breakout di aku tahan lama banget kalo di set ... Read more

0
3.6(226 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

25 Jun 2019

menurut ku ini claim yang di bilang buat cerahin ga begitu berasa di kulit ku, tapi kalo ngelembutin ini ngelembutin banget sih, tapi pake nya rada di diemin 10-15 menit habis itu di bilas itu hasil nya jadi kulit lembut banget kayak sprei mahal

0