Salsabilla Tahaanii (@salsabillat) | Female Daily
image-user-female-daily

salsabillat · Salsabilla Tahaanii

Beauty Rookie | 767 Beauty Points
3.9(7 reviews)
LeivyBody Scrub Spa

Strawberry Aging Care

26 May 2019

berkelana nyobain beberapa scrub, kalo yg ini sih so so ya.. kurang suka sama butiran scrubnya yg alus tapi pas di ratain aku suka sm teksturnya yg agak kentel. kalo pas di scrub harus berusaha buat rontokin productnya, setelah dibilas agak2 licin tpi wanginya kusuka si ... Read more

0
4.1(1739 reviews)
BioreCleansing Oil

22 Jan 2019

cleansing oil ini teksturnya gak oil yg berat gitu cendering encer cuma dia berasa oilnya, kadang aku kalo pake ini suka mager cucimuka (kayak di entar2in) dan dia gak ganggu sih gak bikin muka aku berasa berat setelah pake ini, ngangkat makeupnya yah 2x usap kira2 kalo ... Read more

0
3.6(48 reviews)
SephoraMedium Shopping Bag Makeup Palette

22 Jan 2019

ini eyeshadownya nggak pigmented bgt di aku, lipsticknya enggak enakk tp blush onnya lumayan deh wkwkwkwk aku paling gak suka di lipsticknya sih, buat warna2 di eyeahadownya syg bgt gakeluar jd aku kalo pake mesti oles berkali2 :( sayang bgtt bgtt.

0
4.4(277 reviews)
MakarizoHair Energy Scentsations

White Musk

22 Jan 2019

iniii suka dipake kalo lg harinya gak keramas wkwkwk mempertahankan wangi rambut suatu hal yg penting buat aku wkwkwkwkw, wanginya nggak senyengat varian yg lainnya yg ini jauuuh bgt lebih lembut dibanding yg lainnya, kalo aku pake ini entah suggesti atau gimana rambut ... Read more

0
4.4(365 reviews)
Makarizo ProfessionalTexture Experience Creambath Black Chocolate

Deeply Moisturizing

22 Jan 2019

andalanku wkwkwk, sukaa sm wangi manis2 giniiii pake dari jaman SMA kali yaaa jaman2nya suka panas2an jg ttp wangiii aku suka bgt bgt, bukan cuma aku sih yg sukaa org2 yg deket2 aku juga sukaaa. hasilnya juga lembutnya lamaaa aku sukaa bgt!

0
3.9(45 reviews)
Kat Von DTattoo Liner

Trooper

22 Jan 2019

karena emng aku gabisa pake eyeliner yg applicatornya lemes kayak gini kali ya, jd malah kyk belepetan gitu... aku kira cuma di aku aja yg sekali oles tuh kyk gak pakem gitu loh (gak ngerti gmn cara definisiinnya) cuma ini kalo di aku sekali oles kayak masih ada yg bolo ... Read more

0
4.2(10 reviews)
Kat Von DLock-It Setting Powder

22 Jan 2019

ini tuh sebagus itu, wkwkwkwk di muka aku yg kilang minyak dia bisa nahan minyakk buat pergi seharian tuh emng minyakan mah ttp tapi malah jd kyk glowing sih, terus juga ini tuh dikulit aku yg rewel dia bisa baik baik saja, repurchase yess!

0
4.5(6 reviews)
MACMAC Matte Lipstick

Studded Kiss

19 Jan 2019

warna yg cantik bgt, merah tp agak ke coklat tua gitu pokoknya merah tp bukan yg gonjrengg kalo pake ini dipadu sm dress hitam pas acara malam, duh cantik sekaliiii dan dia kalo di aku gak cepet hilangnya sihh cuma tiap orang kan beda2 hehe

0
4(227 reviews)
NYXMakeup Setting Spray

18 Jan 2019

aku sukakk bgt, di muka aku yg kayak kilang minyak ini tuh bikin gaminyakan gt kayak ketahannn bgt dannnn bikin makeup aku gak pecah2 biasanya aku kl makeup acara dan teball pasti pecah tp karena si setting spray matte ini jd enggakk!! sungguh kucintaa!!!

0
4.2(6 reviews)
FreshSugar Petal Tinted Lip Treatment SPF 15

18 Jan 2019

bagus sih ini, aku merasa bibir aku jd lebih sehat pake iniiii cuman harganya mahaal sekali wkwkwkwk mau cari yg lebih terjangkauuu ajaa deh kayaknya buat hasil yg so so. cuman dia awet sih dengan isi yg tebaal dan lembabnya lama jd gaperlu reapply terus2annn

0
Prev
Next