Azizah Salsabila Ronanda (@salsabillarona) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

salsabillarona · Azizah Salsabila Ronanda

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
4.2(1929 reviews)
MaybellineEyestudio Hypersharp Liner

Black

salsabillarona recommends this product!

4 days ago

eyeliner pertama aku pas baru mulai belajar pake eyeliner. ujungnya bener bener tipis banget dan gampang pakenya, bagus buat bikin eyeliner yang natural karena bisa gambar setipis itu dan gak terlalu item pekat, tapi sayangnya cepet banget kering. rekomendasi buat yang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(2797 reviews)
SenkaPerfect Whip Facial Foam

salsabillarona recommends this product!

4 days ago

jujur pertama kali pake senka karena tergiur sama busanya yang banyak. setelah coba emang bener kayak gitu. terus jerawat jadi cepet kering dan setelah pake ini berasa muka bersih banget dan gak bikin kulit kayak ketarik tarikk.udah gak kehitung lagi ini botol keberapa, ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4(224 reviews)
ThayersRose Petal Alcohol Free Witch Hazel

salsabillarona recommends this product!

4 days ago

setelah banyak nyoba berbagai macam toner untuk wajah aku yang gampang banget bruntusan, akhirnya aku nyobain ini karena nonton yutub ghina dan baru 3minggu pake udah kelihatan banget hasilnyaa. bruntusan mulai ilang, pori pori sedikit mengecil, dan cerahan. ini toner n ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0