Nadia Putri (@salsabilanadia) | Female Daily
image-user-female-daily

salsabilanadia · Nadia Putri

Beauty Savvy | 2768 Beauty Points
4.5(670)

NIVEA

Caring Lip Balm

Original Care

6 days ago

doesn't recommend this product!

Pelembab yang gak ada efek sama sekali di bibir aku yang super kering. Sebenernya sekedar melembabkan aja tapi nggak bisa sampai bikin tekstur bibir kering jadi lembab jadi dia lembab cuman dipermukaan aja dan gak tahan lama. Cepet banget balik jadi kering lagi :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0
4.7(36)

Klairs

Klairs midnight blue cream

6 days ago

recommends this product!

Pelembab yang super nyaman, claming gak menimbulkan efek yang macem-macem. Ini highly recommended sih sebagus itu. Paginya bikin kulit jadi kenyal, lembab, glowing. Menurutku lucu gitu warna krimnya biru soalnya jarang menu produk krim yang berwarna hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(98)

Wardah

Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

15 Feb 2021

recommends this product!

Sejauh ini di kulitku ngefek melembabkan sih. Bagus banget jadi awalnya kulitku tuh lagi kering-keringnya sampai kulit tuh keliatan ngelupas-ngelupas gitu. Setelah pake rangkaian produk ini jadi bikin kulitku lembab, aku ngerasa bekas jerawat agak pudar. Semoga bener-be ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(68)

Wardah

Hydra Rose Micro Gel Serum

15 Feb 2021

recommends this product!

Sejauh ini di kulitku ngefek melembabkan sih. Bagus banget jadi awalnya kulitku tuh lagi kering-keringnya sampai kulit tuh keliatan ngelupas-ngelupas gitu. Setelah pake rangkaian produk ini jadi bikin kulitku lembab, aku ngerasa bekas jerawat agak pudar. Semoga bener-be ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(103)

Wardah

Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

15 Feb 2021

recommends this product!

Sejauh ini di kulitku ngefek melembabkan sih. Bagus banget jadi awalnya kulitku tuh lagi kering-keringnya sampai kulit tuh keliatan ngelupas-ngelupas gitu. Setelah pake rangkaian produk ini jadi bikin kulitku lembab, aku ngerasa bekas jerawat agak pudar. Semoga bener-be ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(186)

Focallure

All-Day Waterproof Liquid Eyeliner

Black

14 Feb 2021

recommends this product!

Focallure emang gak perlu diragukan lagi dengan harga dan kualitas produknya. Eyelinernya pigmented banget, waterproof, lumayan cepet ngeset, aplikatornya enak buat bikin wink selancip mungkin. Pokoknya bagus banget sih ini untuk harga segitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(3)

Pinkflash

Oh My Kiss Lipstick

R02 Mambo

14 Feb 2021

recommends this product!

Untuk harga yang sangat terjangkau ini produknya bagus banget nggak bakal nyangka untuk harga segitu tapi kualitasnya ada banget. Formulanya pigmented, nyaman dibibir, finishnya matte, transferproof dan waterproof! Kaget sih sama formulanya dengan harga segitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(174)

Maybelline

Maybelline Powder Matte Lipstick

Toasted Brown

14 Feb 2021

recommends this product!

Warna nude tercantik untuk bibir gelap! Warnanya pigmented bisa nutupin warna gelap bibir, nyaman banget dan warnanya pas bgt nggak bikin pucet. Karena ini lipstick pastinya nggak waterproof dan transfer ya. Berharap maybelline ngeluarin warna ini tapi versi lipcreamnya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(25)

Beauty Glazed

Color Studio

Pressed Powder Eyeshadow

14 Feb 2021

recommends this product!

Warnanya cantik-cantik banget dan pigmented. Sebenernya nggak semua sih cuman lumayan banget buat harga segitu daripada beli yang mahal dan gabisa dapet warna sebanyak ini mending beli ini. Walaupun safetynya memang masih dipertanyakan karena belum bpom. Tapi untuk yang ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(374)

Safi

White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

14 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Produk ini di kulitku sebenernya nggak ngaruh-ngaruh banget soalnya jerawatnya nggak kering setelah pake produk ini dan gak ada perubahan. Mungkin kurang cocok atau karena kulitku cenderung kering? Soalnya jerawatnya kyk gak kenapa-kenapa dan gak ngilangin bekas juga ja ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0