salsabila khairunisaa (@salsabilakh23) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

salsabilakh23 · salsabila khairunisaa

Beauty Newbie | 232 Beauty Points
3.6(60 reviews)
3CETattoo Lip Tint

#Comma

24 Jan 2020

aku mau preloved ini karna bibir aku tipe yang kering banget.sebenernya ini tahan lama banget cuma di aku terlalu kering.yang mau bisa wa yaa 082115090930 90k ajaa aku tinggal di bandung yang mau bisa langsung wa ya

0
3.6(15 reviews)
O.TWO.OHydrating Face Primer Pore Minimizing

24 Jan 2020

aku mau preloved inii karna di aku gangaruh karna muka aku tipe yang kering banget ,yang mau bisa di wa yaa 082115090930 aku tinggalnya di daerah bandung itu primer baru aku pake 2 kali ko makasih hehe

1
3.6(95 reviews)
EminaCreamy Tint

Cherry Soda

24 Jan 2020

aku mau preloved inii,sebenernya warnanya bagus banget cuma karna bibir aku kering banget jadi aku gacocok karna ini creamy banget.kalo yang mau bisa ke wa yaa 082115090930 aku di daerah bandung baru dipake 2 kali

0
3.6(77 reviews)
BLP BeautyLip Glaze

Cranberry Cobbler

24 Jan 2020

sebenernya ini bagus tapi karna warna bibir aku gelap jadi aga ga cocok sama aku,aku mau preloved ini 115k yaa aku di bandung kalo yg mau bisa ke wa 082115090930 baru dipake 2 kali hehe aku di daerah buahbatu

0
3.6(669 reviews)
Studio TropikOriginal Priming Water

18 Jan 2020

di akusih gangaruh ya gatau kenapa aku mau preloved aja buat yang mau di daerah buahbatu bandung harganya 80k aja baru dipake 3x an.yang mau bisa hubungi wa 082115090930 atas nama ria yaa hehe makasih

0
3.6(18 reviews)
O.TWO.OLiquid Blush

02 Luster

23 Dec 2019

aku beli ini tapi shadenya salah,aku mau preloved baru sekali pump,aku punya nya yang shade no 2 cuma satu stok,dikirim dari bandung,yang minta bisa kontak WA 082115090930 aku beli di official store lazada

0
3.6(1600 reviews)
CosrxAdvanced Snail 96 Mucin Power Essence

18 Aug 2019

pertama kali coba karena ngerasa cocok banget sama tonernya cosrx tapi produk ini ternyata ga cocok di aku:( ,bikin kulit aku paginya langsung gatel gatel dan merah .aku mau preloved produk ini .aku beli 250 di sociolla ,baru 4 kali pakai ,buat yang mau bisa contact aku

14