Salma A P (@salmaap) | Female Daily
image-user-female-daily

salmaap · Salma A P

Beauty Newbie | 97 Beauty Points
3.5(4)

L'Action Paris

Lightening Gel

07 May 2019

beli di guardian dan emg ampuh sih aku tiap malem pake dan besoknya agak samar, tp ini buat flek yg kecil" gitu... mau beli lagi kalo ada diskon hahaha tp bener loh di aku ada banget efeknya, sekarang udah habis bingung mau ngatasin flek pake apa :(

0
5(2)

Pond's

Light Moisturiser

11 Apr 2019

dengan harga yg murah bangetttt ini tuh bagus banget terus isinya banyak jadi gk usah khawatir abis, bikin muka kenyal jadi sehat gitu soalnya ada vitamin E nya.. sayang kemarin cuma beli 1, nanti mau beli lagi kalo abisss :'))

2