aisalfa nisrina imani (@salfaa_) | Female Daily
image-user-female-daily

salfaa_ ยท aisalfa nisrina imani

Beauty Newbie | 322 Beauty Points
3.9(19777)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

18 Dec 2020

recommends this product!

biasanya aku pake setelah maskeran, kan kulit jadi agak kering gitu, nah aku simpen si gelnya ini ke dalem kulkas jadi pas di pake itu dapet sensasi dingin sama ngelembapin banget. gk lengket trus gampang baget nyerapnya, gk buat masalag di kulit aku..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(174)

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Acai Berry

09 Dec 2020

recommends this product!

essence nya banyak,klo gk habis biasa nya aku simpen di wadah kecil gitu. bisa sampe 4ร— pemakaian, kan lumayan. klainnya itu bisa ngelembapin dan buat kenyal, suka banget, teksturnya juga gk bikin lengket. enak banget dipake nya.. love it

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
3.8(1096)

Wardah

White Secret Pure Treatment Essence

08 Dec 2020

recommends this product!

bagus banget sih..., pemakaian kurang dari sebulan..., beneran cerahin mukaku yang kusam.... nanti aku mau cobain semua variant white secret nya juga...... ............ ................ ....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
4.6(9)

Innisfree

green tea balancing lotion ex 160ml

14 Jul 2020

recommends this product!

ini produk cocok banget buat aku yang kombinasi kulit nya, ngelembabin tapi ngak bikin kulitku berminyak, cepet meresap kekulit dan gak lengket, sumpah ini bagus banget. sebumnya bener-bener terkontrol

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(19)

Innisfree

Green Tea Balancing Skin EX

14 Jul 2020

recommends this product!

buat kulit kombinasi ini cocok banget buat kontrol minyak dan bisa buat ngelembabin, awalnya agak ragu sih karna teksturnya yang kentel banget, tapi cepat meresap di kulit. wangi nya herbal gitu, Love Itโค

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(55)

Innisfree

Aloe Revital Sleeping Pack

14 Jul 2020

recommends this product!

gila sih ini produk bagus banget, pas bangun tidur kulitku jadi lembab, halus banget, dan buat tekstur kulit jadi mulus tapi buat sedikit berminyak ato karna emang kulitku berminyak y??? over all bagus kok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
3.9(419)

Pond's

Instabright Tone Up Milk Mask

Bright Up

14 Jul 2020

recommends this product!

awal mau cobain ragu banget takut gk cocok, karna udah kebeli jdi nekat aja, aku pakenya pas mau tidur hasilnya emng buat kulit lebih cerah, tp paginya mucul 1 jerawat besar. tp aku gk terlalu masalahin karna emng aku gampang jerawatan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0
4(3736)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

14 Jul 2020

recommends this product!

aku ngak tau ini produk sebagus apa.. karna aku udh pake ini sampe habis tapi ngak ada efek sama sekali, untung nya sih ngak nambah masalah di kulitku, dan untuk harganya mahal banget. jadi langsung balik ke toner lama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
2.2(178)

Vienna

Peel Off Charcoal Black Head Nose Pack

14 Jul 2020

recommends this product!

beli ini karna emang pengen angkat komedoku yang banyak banget, tapi gak ngefek sama sekali, komedonya gak keangkat, cman kemakan gambarnya doang yg bisa angkat komedo. tapi kulitku jadi agak halus dikit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0
5(3)

Vienna

Goat's Milk Salt

Nourishing

14 Jul 2020

recommends this product!

pake ini kulitku jadi lembut dan wanginya enak wangi susu, harganya lumanyan murah juga dan 1 sachet bisa buat berkali-kali karna aku pakenya ngirit banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ biasakan y, namanya juga wanita meskipun murah ttp harus hemat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0
Prev
1
2
Next