Safira Widastika (@safirawidastika) | Female Daily
image-user-female-daily

safirawidastika · Safira Widastika

Beauty Advisor | 3318 Beauty Points
4.5(67)

AVOSKIN

Retinol Sheet Mask

16 Jan 2021

recommends this product!

Sejujurnya agak deg deg an ketika pertama mau pakai. Karena retinol kan! Baunya ga ada. Sheet nya tipiiis jadi plusnya berasa ga pake masker kelihatan kayak kulit aja. Essencenya menurutku pas! Ga kebanyakan karena aku ga suka terlalu banyak. Ukuran maskernya pas di waj ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.7(644)

AVOSKIN

Intensive Nourishing Eye Cream

03 Jan 2021

recommends this product!

Ini adalah eye cream pertamaku. Dua minggu awal pakai itu rasa pediih bgt dimataku setiap abis pakai. Setelahnya biasa aja. Sensasi abis make dia melembabkan dan juga bikin glowing area bawah mata seketika. Untuk klaim mencerahkan, itu ada tp ga signifikan dan untuk gar ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(8)

avione

Liquified Longwear Lipstick x Fatya Biya

Berani

02 Jan 2021

recommends this product!

Tipe lipstik merah yang warm. Dibikin ombre cantik ataupun dipakai sendiri juga cantik. Kalau dipake tipis atau tebal beda bgt ambiencenya. Klo dipake tipis ini cantik bgt buat natural. Karena melembabkan. Enak bgt disapu ke bibir. Pake aplikator ataupun pake tangan jug ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(7)

avione

Afterglow Lip Gloss x Fatya Biya

Beda

02 Jan 2021

recommends this product!

Yess suka bgt sama lipglos satu ini. Ga berat, ga lengket, dan warnanya itu cantik bgt. Betul sekali sesuai namanya ‘BEDA’ dia bener jadi pembeda. Kalau pakai ini langsung bibir tuh keliatan mewah elegan 😆 pokoknya memang dibikin bagus. Warnanya peach dan ada glitter e ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(7)

avione

Liquified Longwear Lipstick x Fatya Biya

Buktikan

18 Dec 2020

recommends this product!

SEMUANYA OKE mulai dari warna, tekstur, finish, dan feel ketika disapukan ke bibir itu waah maasyaAllah 😍 aku ga pernah mau pake liquid lipstik karena kebanyakan Yg udh di pake ttp Aja ga bikin nyaman. Jadi seumur hidup itu memang bertahanny di lipstik konvensional aja ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(198)

Emina

Creamy Tint

Cherry Soda

12 Dec 2020

recommends this product!

Oke sih, cuma masih agak kurang creamy dan melembabkan. Warnanya bagus apalagi yang ini jadi bikin ombre cantik sekali di bibir. Cuma dia suka pecah pecah gt dan ga rata. Jadi ahrus pake lipbalm biar bagus hasilnya dan tahan lama lembabnya yaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.3(84)

Sulwhasoo

Gentle Cleansing Foam Ex

08 Sep 2020

recommends this product!

Aku sukaaa banget sama ini. Aku sblmnya pake kiehls. Trus penasaran coba ini. Sama sama gel tp ga terlalu sekental kiehls. Wanginya aku suka bau bau rempah korea gt kayaknya ginseng ya. Busanya ga terlalu banyak, kecuali klo kamu pumpnya kebanyakan bakal berbusa bgt. Mu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2626)

Maybelline

Eye & Lip Make Up Remover

25 Aug 2020

doesn't recommend this product!

Inj adalah cairan pembersih makeup pertama yg kupunya. Ada kandungan minyaknya dan ada baunya. Cukup membantu buat ngebersihin tetapi bikin pedih di mata dan kalau kena ke kulit itu bikin keset atau kering. Tp untuk kemampuan membersihkannya cukup oke

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(4)

Harmony and Wellness

Facial Cotton

25 Aug 2020

recommends this product!

Meski kapas ini ga setebal dan seempuk kapasku yg biasanya. Ini cukup oke buat ngebersihin wajah. Harganya menurutku sih bahkan lebih mahal sedikit dibanding kapas biasa yg aku beli. Kualitasnya cukup oke. Dan juga ga mudah pecah gt kapasnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(11)

Laneige

BB Cushion Pore Control

No. 23C Cool Sand

04 Aug 2020

recommends this product!

Sebenarnya dia bagus sih untuk sehari hari karena bikin efek kulit wqjah yang sehat. Juga ada efek cooling nya di wajah. Menurutku wanginya agak kerasa juga. Tapi sayangnya yg nomor 23 yg paling gelap waktu itu malah ttp agak keputihan di aku. Jadi warna bawah mataku ag ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0