saffana ziyan agamilla (@saffanazian) | Female Daily
image-user-female-daily

saffanazian · saffana ziyan agamilla

Beauty Rookie | 736 Beauty Points
3.8(94)

The Body Shop

Chinese Ginseng & Rice

Clarifying Milky Toner

05 Feb 2021

recommends this product!

udah pake ini sampe 1/2 botol. Wanginya kaya beras, ga terlalu suka sih tapi bukannya yang mengganggu juga. teksturnya kaya air. Cuma rada kecewa karena belum ngasih efek apapun setelah 2 bulan pemakaian, mungkin efeknya bakal keliatan kalau udah pake sampe se botol.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(3106)

Pond's

Magic Powder BB

05 Feb 2021

recommends this product!

bedak yang selalu ttp bisa kebeli pas akhir bulan (murah bgttt) . teksturnya bisa nyatuin concealer/foundation yang tebel sekalipun.. hasil makeupnya jadi kelihatan ringan dan ga dempul. luvvvvvvv . 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(5192)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

05 Feb 2021

doesn't recommend this product!

agak bingung yahh kenapa orang2 pada suka produk ini, di aku malah berasa super panas + merangsang jerawatku keluar di saat yang bersamaan wajahku jadi makin kering. mungki bakal lebih cocok buat kulit yang super oily yahh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4549)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

17 Sep 2020

recommends this product!

kalo baru jerawatan suka insekyur kalo ga pake makeup full. alhasil makeup jadi cakey.kalopake walopun udah ada concealer , fondi, bedak di wajah setelah di semprot jadi nyatu di kulit kaya ga tebel .luv

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(554)

Sariayu

Acne Care Facial Foam

17 Sep 2020

recommends this product!

bagus bangettt ! kayanya ini fw termurah di alfamart . udah murah sering diskon pulaa. tapi ga cuma grgr murah sihh, di wajah ga bikin ketarik plus nahan jerawat aku buat makin radang. luvvvvvvvvvvvvvvv

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(1088)

Hada Labo

Perfect 3D Gel

17 Sep 2020

recommends this product!

udah pake 6 botol , teksturnya unik lebih kaya tekstur gel yang ga terlalu kentel. di wajah lembab bangt dan ga lengket, harga masih tergolong murah banget dih dengan kualitas se keren ini,tapi sebel banget sama kemasannya aga jadul dan gampang tumpah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(2517)

NIVEA

Extra White Care & Protect Body Serum

17 Sep 2020

recommends this product!

sayangku cintakuu dari zaman smp sekarang, wanginya biasaa aja, harganya murah, tapi dia lembabbb bangwt dan kaya udah percaya aja sama produk ini, selalu nyetok walopun cobain yang lainn pokoknya ini selalu di hati

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0
4.1(582)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Charming

17 Sep 2020

recommends this product!

wanginya enak bangettt, sampe aku pindahin ke botol kecil biar bisa dibawa kemana man. kalo dari segi kelembaban dih ga yang lembab lembab banget. jadi emang lebih sering aku pake siang, kalo malem tetep butuh yang lebih lembab

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4(2225)

Kojie San

Skin Lightening Soap Kojic Acid

17 Sep 2020

doesn't recommend this product!

gatau deh kalo masalah memutihkan / mencerahkan. mungkin ngaruh sih, cjman akunya aja yang ga nyadar. yang bikin aku malea repurchase adalah karena gampang banget leleh, kaya 2 minggu udah bisa habis ...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(1050)

Maybelline

The Powder Mattes by Color Sensational

Toasted Brown

17 Sep 2020

recommends this product!

ini warna yang paling passssss banget buat kulitku yang aga sawo matang! mantap cuyy. sebenernya warnanya mirip sama purbasari, cuman secara tekstur emang Maybelline lebih juaraa. kaya srreeet gitu dia udah keluar

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next