saffana ziyan agamilla (@saffanazian) | Female Daily
image-user-female-daily

saffanazian · saffana ziyan agamilla

Beauty Rookie | 639 Beauty Points
4.2(4148 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

saffanazian recommends this product!

17 Sep 2020

kalo baru jerawatan suka insekyur kalo ga pake makeup full. alhasil makeup jadi cakey.kalopake walopun udah ada concealer , fondi, bedak di wajah setelah di semprot jadi nyatu di kulit kaya ga tebel .luv

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(533 reviews)
SariayuAcne Care Facial Foam

saffanazian recommends this product!

17 Sep 2020

bagus bangettt ! kayanya ini fw termurah di alfamart . udah murah sering diskon pulaa. tapi ga cuma grgr murah sihh, di wajah ga bikin ketarik plus nahan jerawat aku buat makin radang. luvvvvvvvvvvvvvvv

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(1009 reviews)
Hada LaboPerfect 3D Gel

saffanazian recommends this product!

17 Sep 2020

udah pake 6 botol , teksturnya unik lebih kaya tekstur gel yang ga terlalu kentel. di wajah lembab bangt dan ga lengket, harga masih tergolong murah banget dih dengan kualitas se keren ini,tapi sebel banget sama kemasannya aga jadul dan gampang tumpah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1443 reviews)
NIVEABody Serum UV Extra Whitening

saffanazian recommends this product!

17 Sep 2020

sayangku cintakuu dari zaman smp sekarang, wanginya biasaa aja, harganya murah, tapi dia lembabbb bangwt dan kaya udah percaya aja sama produk ini, selalu nyetok walopun cobain yang lainn pokoknya ini selalu di hati

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lottemart

0
4.2(196 reviews)
ScarlettFragrance Brightening Body Lotion

Charming

saffanazian recommends this product!

17 Sep 2020

wanginya enak bangettt, sampe aku pindahin ke botol kecil biar bisa dibawa kemana man. kalo dari segi kelembaban dih ga yang lembab lembab banget. jadi emang lebih sering aku pake siang, kalo malem tetep butuh yang lebih lembab

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4(1939 reviews)
Kojie SanSkin Lightening Soap Kojic Acid

saffanazian doesn't recommend this product!

17 Sep 2020

gatau deh kalo masalah memutihkan / mencerahkan. mungkin ngaruh sih, cjman akunya aja yang ga nyadar. yang bikin aku malea repurchase adalah karena gampang banget leleh, kaya 2 minggu udah bisa habis ...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(946 reviews)
MaybellineThe Powder Mattes by Color Sensational

Toasted Brown

saffanazian recommends this product!

17 Sep 2020

ini warna yang paling passssss banget buat kulitku yang aga sawo matang! mantap cuyy. sebenernya warnanya mirip sama purbasari, cuman secara tekstur emang Maybelline lebih juaraa. kaya srreeet gitu dia udah keluar

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(787 reviews)
EminaCreamy Tint

Brick Town

saffanazian recommends this product!

17 Sep 2020

dari segi warna suka banget , tapi lama kelamaan aga menggelap but thats okay. cuman yang bikin sebel adalah tempatnya kecil banget dan priduknya cepet bangwt habisnya, karena se suka itu sama warna dan teksturnya , tiap hari pake produk ini alhasil 2 minggu habis huhu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(535 reviews)
EminaTone Up Cream

saffanazian recommends this product!

17 Sep 2020

liat di indomaret karena emang mirah languang cus beli dan gada ekspektasi bakal gimana gimana , pas di coba malah bagus banget, menyatu di kulit ga keliatan putih tembok , yang aku suka effect kaya pake bedak bikin aku yang sama sekai ga makeup an keliatan aga seger pa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(791 reviews)
EminaCheeklit Cream Blush

Nudie Brown

saffanazian recommends this product!

17 Sep 2020

pertama beli nyesel karena ngegeser fondi, tapi lama kelamaan malah jatuh cintaa, kalo dipake di bare face malah bikiin merona alami , pokokenya keliatan cantik yang effortless gituum kusukaaakk. warnanya ga menor keliatan tipis tipis manja di aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next